Buka Bersama Awak Media,H Al Haris Ajak Wartawan Jaga Stabilitas Daerah

Sabtu, 25 Mei 2019 | 04:33:19
| Dibaca: 376 kali
Penulis: Sarkopos.com Editor: Nazarman

/

Sarkopos.com

MERANGIN-Bupati Merangin H Al Haris mengajak seluruh rekan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), untuk bersama-sama menjaga kondisi stabilitas daerah.

Tangkis semua  isu-isu yang dapat merusak stabilitas dan isu-isu provokatif yang berkemungkinan dilempar pihak tertentu, terkait kondisi Negara Indonesia sekarang ini.

‘’Alhamdulillah sampai hari ini kondisi daerah kita sangat kondusif,’’ujar Bupati pada acara buka puasa bersama rekan wartawan dan LSM di Auditorium rumah dinas bupati pada Kamis malam (23/5).  

Diakui bupati, rekan wartawan melalui tulisannya, sangat menentukan hiruk pikuknya sebuah daerah. Rekan wartawan merupakan orang-orang yang ikut berfikir membangun Kabupaten Merangin.

Selama ini jelas bupati, rekan wartawan dan LSM dalam tugas sehari-harinya sudah berperan besar membantu Pemerintah Daerah membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Semua kita mempunyai tugas yang mulia, untuk kepentingan membangun Kabupaten Merangin, yang sama-sama kita cintai. Untuk itu sinergi ini akan terus berlangsung dengan baik,’’harap Bupati.

Pada acara buka puasa bersama ratusan wartawan dan LSM itu, bupati mengucapkan terimakasih atas sinergi tersebut, sehingga pembangunan di Kabupaten Merangin berlangsung lancar. (*)


Editor: Nazarman