Tak Sedikit Kaum Milenial, Dukung Nando Firdaus Duduk di Senayan

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:08:37
| Dibaca: 876 kali
Penulis: Syafrian Joni Editor: Nazarman

Nando Firdaus dalam sebuah kegiatan anak muda/Ist
Nando Firdaus dalam sebuah kegiatan anak muda/Ist /

jhoni

JAMBI,- Tak terbantahkan, memang tak banyak kaum muda di provinsi Jambi, yang coba keberuntungan, lewat jalur politik guna menembus satu kursi disenayan.

Adalah Nando Firdaus, yang sejauh ini cukup mencuri perhatian banyak kalangan, lantaran politisi muda dari Partai Perindo ini, terbilang sosok muda dan memiliki program unggulan yang jelas, dalam pencalonan-nya.

Dari hasil pantauan media ini dilapangan, sejumlah kaum milenial nampak terlihat memberikan apresiasi terhadap pencalonan Nando, hingga membuka ruang  terhadap putra asli Sarolangun ini, untuk bisa berbuat banyak bagi Jambi, saat nanti duduk sebagai senator disenayan.

“ Selama ini, memang tak banyak kaum muda di Jambi, yang ambil bagian dalam politik dilevel nasional.

Makanya hadirnya putra Sarolangun dalam pencalonan-nya ini, rasanya tak berlebihan jika wajib kita dukung sebagai wakil kaum milenial di senayan nantinya,” Ungkap Arif Budiman (17), salah satu pelajar SMA 1 Sarolangun, saat dibincangi media ini, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Arif, Shinta Aprilia yang mengaku salah satu siswi kelas 3, disalah satu SMA ternama di Merangin ini juga, tak kalah hebat dalam memberikan apresiasi positif terhadap pencalonan Nando Firdaus.

“ Sejauh ini, wakil kita di pusat tak banyak berbuat untuk Jambi, meski dibilang politisi senior gitu.

“ Nah, kali ini kita akan dukung anak muda untuk berbuat bagi Jambi lima tahun ke-depan. Dan anak muda tersebut adalah Nando Firdaus. Tak salah kan memberikan kesempatan terhadap politisi muda yang notabene akan memahami apa yang kami harapkan sebagai kaum milenial,” Tandanya.

Mendapat apresiasi positif para kaum milenial, sepertinya, tidak serta merta membuat Nando Firdaus merasa Jumawa.

“ Jika memang masyarakat Jambi memberikan dukungan terhadap saya, tak terkecuali kaum milenial yang memiliki suara cukup signifikan, tentu  saya akan mengemban amanat ini sebaik - baiknya, demi Jambi ‘hebat’ dimasa yang akan datang. Terima kasih atas support-nya,” Ucap Nando dengan senyum khas-nya. (*)

Penulis: Syafrian Joni
Editor: Nazarman