Nando Firdaus : 17 April Silakan Rakyat Pilih Wakil Rakyat Yang Terbaik

Kamis, 07 Maret 2019 | 09:34:17
| Dibaca: 1073 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

Nando  Firdaus dalam sebuah momen/Ist
Nando Firdaus dalam sebuah momen/Ist /

Jhoni

JAMBI,- Pendatang baru dipanggung politik Jambi satu ini, tak jarang dianggap sebelah mata para rival politik-nya.

Tak heran, banyak pihak yang mencemooh, jika Nando Perindo yang tak lain kader potensial Partai Perindo ini, tidak akan mampu bersaing dengan rival politiknya menuju senayan.

Meski memiliki program unggulan berupa beasiswa bahasa inggris bagi warga Jambi, namun sayang banyak pihak justru menklaim jika jualan Nando itu tak akan mampu menarik hati simpati warga, dalam pencoblosan 17 April nanti, dan tinggal menghitung hari. 

Mensikapi tudingan tersebut, Nando Firdaus justru memberikan peryataan meyakinkan, jika dirinya sama sekali tidak gentar untuk bersaing dengan politisi senior dalam bursa legislatif ini.

“ Saya optimis, dibalik niat baik saya ini, ada tangan Allah yang akan membantu. Optimis saja, apalagi sejauh ini, baik sosialisasi terhadap warga maupun berbagai program kerja saya sudah saya jalankan demi Jambi tercinta ini,” Kata Nando menyangkal tudingan miring tersebut.

Sejauh ini, Ia pun yakin jika warga Jambi tidak-lah bodoh, dalam menentukan pilihan hatinya.

“ Warga sudah sangat ter-edukasi dalam perpolitikan, dan saya optimis, jika warga akan berpihak terhadap Caleg yang sudah berbuat bagi jambi, bukan caleg yang hanya sebatas mengumbar jambi,” Tegas-nya.

Apalagi tambah Nando, terpilih atau tidak 17 April mendatang, sama sekali tidak menyurutkan niatya untuk tetap berbuat bagi warga Jambi.

“ Sudah beberapa kali saya sampaikan, jika beasiswa yang saya sudah jalankan bagi warga Jambi ini, sama sekali tidak berpengaruh dalam pencalonan saya. Dan intinya, jika rakyat masih belum menghendaki saya untuk berbuat dari kursi senayan, program beasiswa gratis bagi warga Jambi, akan kami terus jalankan. Doakan saja yang terbaik,” Tutupnya. (*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman