Dituding Tidak Serius, Nando Firdaus Klaim Sejak Awal 2018 Sudah 241 Desa Sudah Dikunjungi

Jumat, 12 April 2019 | 07:55:22
| Dibaca: 213 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

/

Jhoni

 

JAMBI- Kerja keras, tidak akan menghianati hasil. Motto sederhana tersebut, sepertinya menjadi landasan dasar Nando Firdaus Sip, demi menuju saru kursi di DPR RI.

Tak berlebihan, ada banyak isu liar yang menggelontor jika politisi muda ini, dianggap banyak pihak tidak begitu serius dalam bursa pencalonan-nya, sepertinya akan terpatahkan.

Pasalnya sejak awal 2018 lalu, hingga saat ini, tak kurang dari 241 Desa di berbagai Kabupaten/kota se-provinsi Jambi, diakui politisi dari partai Perindo ini, sudah Ia kunjungi.

Dirinya yakin, jika program blusukan yang dilakukan pihaknya bersama tim, akan sangat berdampak pada hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari ini.

“ Makanya saya heran, jika ada banyak pihak yang mengatakan jika saya tidak serius dalam pencalonan ini. 

“ Bayangkan, tak kurang dari 141 Desa sudah saya kunjungi hingga saat ini, dibalik pencalonan saya sebagai anggota DPR RI dengan nomor coblos 2 ini,” Jelas Nando kepada media ini, baru - baru ini.

Dari hasil blusukan itulah ucap Nando, secara perlahan dirinya mulai memahami apa sebenar-nya yang diharapkan warga terhadap para calon anggota DPR RI.

“ Iya, menyerap aspirasi warga mulai dari akar rumput, membuat saya paham apa sebenar-nya yang diminta warga terhadap wakilnya di Senayan. 

“ Intinya, setelah kita dikehendaki duduk sebagai wakil rakyat, maka menjadi kewajiban bagi kita untuk membangun daerah kita yang tercintah ini,” Ucapnya.

Bahkan dari hasil blusukan-nya itu, tak jarang Ia tertampar oleh pernyataan warga, jika tak sedikit dari calon anggota DPR RI hanya mencari suara belaka.

” Ada banyak calon DPR RI yang datang, namun setelah duduk mereka lupa akan kewajibanya membangun daerah. 

“ Dan apa yang dikatakan warga sebagai wujud tamparan ini, sungguh akan saya patrikan jika nanti saya terpilih sebagai wakil rakyat Jambi di Senayan.  

“ Berbuat untuk daerah menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi. Beri saya kesempatan untuk berbuat bagi masyarakat Jambi ,” Harap Nando. (*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman