Terbongkar, Beasiswa Nando Hanya Modus Jualan Politik

Kamis, 04 April 2019 | 21:56:38
| Dibaca: 353 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

Nando firdaus saat sosialisasi
Nando firdaus saat sosialisasi /

Jhoni

MERANGIN-Ada seribu cara bagi Caleg Legislatif (Caleg), untuk meluluhkan hati warga.  

Berbagai modus pun, coba dimainkan Caleg, dengan harapan warga kepincut hati, untuk mendukung pencalegakan-nya.

Salah satu indikasi atau modus yang nampak tercium, terlihat dimainkan Nando Firdaus SIp yang tak lain Caleg DPR RI Jambi, yang coba keberutungan menembus salah satu kursi cantik di Senayan melalui partai Perindo.

Iya, diduga dengan hanya bermodalkan beasiswa gratis bahasa Inggris, di berbagai daerah atau dalam provinsi Jambi, seakan jadi jualan hebat, Nando Firdaus Caleg dengan nomor coblos 2 ini, guna merengkuh hati warga.

“ Jualan-nya udah basih, warga juga udah tahu itu. Jadi jangan harap kita bisa ter-kulutus untuk memberikan hak suara pada-nya pada17 April mendatang,” Timpal salah seorang siswi SMA di Merangin dan mengaku bernama Mirna, yang juga ikut ambil bagian dalam beasiswa gratis tersebut.

Bahkan Mirna tak sungkan membongkar, jika tak jarang para guru yang memberikan pengajaran pada pelajar SMA, seperti ambil bagian, agar bisa memberikan dukungan terhadap Nando dalam pencalonan-nya.

 “ Wah sering itu pak, minta dukung gitu. Ini beasiswa gratis, atau beasiswa ada udang dibalik batu” Katanya seronoh.

Sayang persoalan ini, tidak begitu ditanggapi Nando, saat coba dikonfrontir sarkopos.com Bahkan pesan WhattApp yang dilayangkan sarkopos terlihat terbaca, namun sama sekali tidak direspon. (*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman