Explore Category

Advertorial


Calon Anggota DPD RI, Sum Indra: Saya Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Merangin

Kamis, 28 Maret 2019 | 21:38:50
| Dibaca: 220 kali
Penulis: Jon Editor: Abdul Jabar

H. Sum Indra saat menggelar pertemuan dengan ratusan tokoh masyarakat Kabupaten Merangin
H. Sum Indra saat menggelar pertemuan dengan ratusan tokoh masyarakat Kabupaten Merangin / ist

MERANGIN-Calon Anggota DPD RI nomor 34, H. Sum Indra, kamis (28/3/2019) menyambangi Kabupaten Merangin. Kedatangan mantan wakil Wali Kota Jambi periode 2008-2013 ini di sambut antusias oleh ratusan tokoh masyarakat Kabupaten Merangin.

Kedatangannya di  Bumi Tali Undang Tambang Teliti H. Sum Indra menggelar beberapa acara, diantaranya temu tokoh masyarakat Desa Pelangki, Kecamatan Batang Masumai, Desa Aur Duri Kecamatan Nalo Tantan, dan temu tokoh yang di gelar di Hotel Merangin.

Dalam sambuatannya, orang yang dikenal dekat dengan mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, ini meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Merangin terkait dengan kiprahnya yang ambil bagian di pemilihan anggota DPD RI perwakilan Provinsi Jambi pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Merangin, karena saat ini saya terdaftar sebagai calon anggota DPD RI dari Provinsi Jambi nomor 34,” Kata H. Sum Indra, saat temu tokoh di Hotel Merangin.

Jika dirinya dipercaya masyarakat Provinsi Jambi untuk duduk di kursi DPD RI, H. Sum Indra berjanji akan berkerja semaksimal mungkin demi untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Dilanjutkannya, jika terpilih dirinya akan membangun komunikasi yang baik dengan Bupati dan Wali Kota di Provinsi Jambi.

“Insaya Allah, jika saya di percaya saya akan bekerja semaksimal mungkin menjalankan amanah masyarakat. Dan saya akan membangun komunikasi yang baik dengan Kepala Daerah demi untuk kemajuan Provinsi Jambi,” jelas H. Sum Indra.

Dirinya juga menjelaskan, meski  anggota DPD RI tidak mengelola anggaran yang bersumber dari APBN, namun hal itu tidak tertutup kemungkinan dirinya bisa membantu Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

“Kita masih bisa membangun komunikasi yang baik dengan kementerian di pusat, Insya Aloh banyak yang bisa kita lakukan,” jelasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Merangin yang hadir pada acara ini sangat mendukung langkah H. Sum Indra untuk mencalon sebagai anggota DPD RI. Masyarakat juga berharap, bila terpilih sebagai anggota DPD RI nanti agar dapat menjalankan amanah masyarakat.(*)

 

Penulis: Jon
Editor: Abdul Jabar