Caleg DPR RI, Nando Firdaus : Antara Uang dan Investasi Ilmu, Rakyat Pasti Pintar Menjawab

Kamis, 21 Maret 2019 | 21:49:32
| Dibaca: 227 kali
Penulis: Syafrian Joni Editor: Nazarman

Nando  Firdaus dalam sebuah momen/Ist
Nando Firdaus dalam sebuah momen/Ist /

Jhoni

JAMBI,- Praktek money politik, memang dikecam banyak pihak. Namun, realita-nya, politik uang memang sulit dihapus, disetiap momen pemilu.

Menanggapi aktivitas ‘tak terpuji tersebut’, Nando Firdaus yang tak lain politisi muda dari Partai Perindo ini, terbilang politisi yang cukup keras mengecam keras, akan praktek money politik, yang masih sangat ‘rentan’ terjadi disetiap momen pemilu.

“ Faktanya memang begitu kan, namun tak jarang ‘pengadil pemilu’, masih kurang tegas dalam mensikapi persoalan tersebut.

“ Padahal praktek politik uang sangat berbahaya bagi demokrasi Indonesia, yang sejauh ini terus memerangi KKN,” Tegas Nando Firdaus, baru - baru ini.

Tak heran jelang pemilu yang tinggal menghitung hari ini, Nando Firdaus dengan nomor urut 2 ini berharap, agar masyarakat Jambi, tidak terbuai dengan politik uang jelang pemilu.

“ Coba Anda pilih, pilih uang atau pilih investasi ilmu, seperti yang saya lakukan sejak 2017, bahkan hingga saat ini,” Tantang Nando coba memberikan peryataan.

Jika Anda pilih uang Lanjut Nando, maka uang yang diterima warga, hanya bisa dinikmati beberapa saat saja.

“ Namun jika pilih Anda investasi Ilmu, mudah - mudahan hingga cucu - cucu kita nanti bisa menikmati manfaat-nya yang besar, dan akan putus hingga ajal menjemput. Maka dari itu, saya minta warga untuk memilih Caleg yang memiliki program yang jelas, bukan memilih caleg dengan hanya iming - iming uang receh, yang hanya dinikmati sesaat saja,” Tukasnya. (*)

Penulis: Syafrian Joni
Editor: Nazarman