Explore Category

Hukum & Kriminal


Motor Milik Wartawan Nyaris Digondol Maling

Selasa, 19 Februari 2019 | 17:20:38
| Dibaca: 849 kali
Penulis: Rhomadan Editor: Nazarman

Ilustrasi net
Ilustrasi net /

Rhomadan

MERANGIN– Ternyata kawanan pencuri dalam menjalankan aksinya tidak pandang bulu. kali ini percobaan pencurian sepeda motor nyaris terjadi,tepatnya  di Sekretariat Forum Wartawan Merangin (Forwam) jalan Lingkungan Merangin Baru Pematang Kandis Bangko.

Sepeda motor Jenis Yamaha N-Max yang terparkir didepan kantor Sekretariat Forwam milik,Joni,yang diketahui salah seorang Jurnalis Media Online Lokal hampir saja digondol oleh sekawanan pencuri Selasa (19/2) dinihari.

Kepada Sarkopos.com Joni mengatakan, bahwa kunci kontak motor miliknya sudah dirusak dan sudah tidak bisa digunakan lagi, saat dirinya mau berangkat kerja.

"Saya tahunya pagi mau berangkat kerja, saat mau memasukan kunci kunci ehh kok kontak kuncinya sudah rusak," Kata Joni Selasa (19/2) siang.

Menurut Joni, sepeda motor miliknya memang terparkir didepan kantor Sekretariat Forwam yang juga merupakan kantor Redaksi Perusahaan tempat dia bekerja.

Tidak hanya sepeda motor miliknya, namun sepeda motor beberapa milik anggota Forwam lainnya juga terparkir didepan,

"Tiap hari tiap malam didepan ini lah jarang masuk, karena kawan-kawan yang selalu nongkrong disini sampai pagi,dan kendaraan mereka juga terpakir diluar" pungkasnya.

Sementara itu salah satu rekan korban Wiwin menuturkan,dirinya sempat mendengar bunyi suara motor dari luar kantor. merasa curiga,dirinya pun memutuskan untuk mengecek keluar. Namun tidak ada seorang pun yang ditemuinya.

‘’Saya memang sempat mendengar suara motor didepan kantor. setelah saya cek,tidak ada satu pun orang diluar. dan akhirnya saya memutuskan lagi untuk masuk kedalam’’Terang Wiwin.

Akibat dari kejadian ini,sepeda motor milik Joni mengalami kerusakan dibagian Kontak kunci. (*)

Penulis: Rhomadan
Editor: Nazarman