Explore Category

Hukum & Kriminal


Polsek Jangkat Kosong, Rusdi: Anak Saya Diancam Akan Dibunuh

Jumat, 15 Februari 2019 | 00:33:02
| Dibaca: 2112 kali
Penulis: Jon Editor: Nazarman

Kantor Polsek Jangkat
Kantor Polsek Jangkat / ist

MERANGIN-Pelayanan Kantor Polsek Jangkat, Kabupaten Merangin, dikeluhkan oleh warga. Pasalnya sudah lebih satu minggu tidak seorang angota Polisi terlihat berada di Kantor Polsek yang terletak di Desa Muara Madras tersebut.

Rusdi (50) warga Desa Tanjung Mudo, Kecamatan Jangkat Timur, pada media ini menceritakan Polsek Jangkat yang dipimpin oleh IPTU Ambarlianto itu tidak di jaga sejak Sembilan hari belakangan ini.

“Saya mau buat laporan, anak saya diancam akan dibunuh oleh salah seorang warga. Tapi tidak ada anggota (Polisi) di Kantor Polsek Jangkat,” Kata Rusdi.

Rusdi menceritakan bahwa kejadian yang menimpa anaknya terjadi pada selasa (5/2/2019) lalu. Sehari setelah kejadian, tapatnya hari Rabu pihak keluarga sudah mendatangi kantor Polsek Jangkat, tapi karena tidak anggota Polisi yang bertugas akhirnya mereka pulang kerumah.

Keesokan harinya, mereka kembali datang Kepolsek Jangkat untuk mengadukan masalah tersebut, tapi lagi lagi tidak ada Anggota Polsisi yang bertugas. Demikian pula dengan hari hari berikutnya, hingga sampai hari Kamis (14/2/2019) Kantor Polsek tetap kosong.

“Tadi pagi (Kamis) kami juga datang ke Polsek, tapi tidak ada juga anggota disitu. Yang ada hanya cewek yang bertugas membersikkan kantor Polsek itu. Maka kami datang ke Bangko, rencananya mau buat laporan di Polres saja besok (Jumat),” terangnya.

 Sementara itu, Kapolsek Jangkat IPTU Ambarlianto masih belum berhasil dikonfirmasi, terkait tidak adanya sejumlah aparat di Kantor yang dipimpinnya tersebut, Beberapa kali dihubungi via ponsel namun belum ada respon.(*)

Penulis: Jon
Editor: Nazarman