Explore Category

Hukum & Kriminal


Sungai Tebal Gempar, Wanita Muda Pemandu Cafe Tewas Dibacok

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:17:36
| Dibaca: 4626 kali
Penulis: Jon Editor: Abdul Jabar

Pelaku/ilustrasi mayat
Pelaku/ilustrasi mayat / ist

Jon,

MERANGIN-Warga Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai mendadak heboh. Seorang wanita muda YS (17) ditemukan tewas di salah satu tempat hiburan jenis Cafe, milik Jenggot, sekira Pukul  21.30 WIB, Senin (11/2/2019).

Wanita muda yang berasal dari Labuhan Maringgai, Lampung Tengah ini tewas setelah di bacok oleh Cikal Anarki (25), warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang.

Kapolsek Lembah Masurai, IPTU H Sitepu, mengatakan kejadian bermula saat pelaku membawa korban masuk kesalah satu kamar di Cafe tempat korban bekerja sekira pukul 20.00 WIB. Namun hingga pukul 21.30 WIB korban belum keluar dari kamar.

“Melihat korban belum keluar, salah seorang pengunjung café benama Riki mengecek ke kamar, melihat korban berlumuran darah saksi berteriak memanggil temannya Ari, dan pemilik café Jenggot,” kata IPTU H Sitepu, pada sarkopos.com, selasa (12/2/2019).

Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke tempat kejadian perkara. Mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Lembah Masurai, untuk di otopsi.

Sementara pelaku berhasil dibekuk saat berada di pinggir jalan, di Siau Duo, Kecamatan Lembah Masurai, sekira pukul 07.10 WIB, Selasa (12/2/2019). Saat ditangkap pelaku diduga hendak melarikan diri ke kampung halamannya.

“Setelah di otopsi mayat korban langsung dibawa pihak keluarga ke Lampung Tengah dengan menggunakan ambulance Puskesmas Lembah Masurai. Sementara pelaku saat ini di amankan di Polres Merangin,”

“Hasil otopsi pelaku meninggal karena senjata tajam, karena di tubuh korban ditemukan 10 bekas tusukan benda tajam,” tandasnya.(*)

Penulis: Jon
Editor: Abdul Jabar