Explore Category

Hukum & Kriminal


Hantam Truk Muatan Kayu Yang Tengah Berhenti, Sopir Travel Bengkulu - Padang Tewas Ditempat

Senin, 14 Januari 2019 | 17:30:08
| Dibaca: 669 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

/

Jhoni

MERANGIN-Laka lantas maut, kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera, Merangin, tepatnya perbatasan Sungai Ulak - Mentawak, Nalo Tantan, Merangin, Senin, (14/01) atau sekitar pukul 07.30 WIB.

Sopir travel mini bus bernopol BH BE 2577 AJ, yang belakangan diketahui bernama Rudi Ismail, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai mobil travel jurusan Padang – Bengkulu yang dikemudikan-nya, menabrak mobil truk pengangkut kayu dengan Nopol BA 9986 VF yang tengah berhenti ditengah jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun sebelum peristiwa naas terjadi, kala itu mobil travel yang dikemudikan korban, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bungo menuju Bangko.

Saat berada di TKP, dari jarak kejauhan diduga sopir travel sudah melihat keberadaan mobil truk pengakut kayu tersebut. Namun, korban menduga mobil truk dalam keadaan berjalan lantaran tidak ada tanda tanda dijalan jika mobil truk bermuatan berat itu sedang berhenti .

“ Kondisinya diduga begitu, sopir travel menduga mobil truk tersebut tengah berjalan, padahal mobil truk tersebut tengah berhenti, karena mengalami pecah ban. Karena tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sopir mobil travel ini pun, menghantam mobil truk tersebut dari arah belakang,” Kata Irul (15) salah satu penumpang travel saat dibincangi sarkopos.com sesaat usai kejadian.    

Tak lama berselang usai kejadian, nampak aparat Satlantas Polres Merangin, tiba di TKP, dan membawa jasad korban menuju RS Adbunjani Bangko.(*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman



  • Merangin Kirim 16 Delegasi Ikuti HPN di Surabaya

    BANGKO-Sebanyak 16 orang delegasi dari Kabupaten Merangin, rampung mengikuti serangkaian jalannya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur. 16 orang delegasi Merangin itu, sembilan orang wartawan.

  • Pengadilan Tolak Gugatan Standar Kompetensi Wartawan

    SARKOPOS.COM-Pengadilan negri Jakarta selatan menolak gugatan perdata yang diajukan SPRI dan PPWI terhadap Dewan Pers Republik Indonesia, Rabu (13/2/2019). Kedua lembaga yang mengatasnamakan wartawan tersebut, meng.