Explore Category

Hukum & Kriminal


Dipicu Bentrok Turnamen Bola Antar Kampung, Kades Tanjung Dalam di Gebuk Warga Sekancing

Selasa, 18 Desember 2018 | 01:33:09
| Dibaca: 909 kali
Penulis: Rhomadan Editor: Nazarman

ilustrasi net
ilustrasi net /

Rhomadan

MERANGIN,-  Diduga dipicu persoalan turnamen bola antar kampung di Desa Muara Kelukup, Kecamatan Lembah Masurai, Kades Tanjung Dalam Jangkat, Merangin, Andika Candra bersama Ketua BPD Anwar Efendi, justru jadi bulan bulanan warga Desa Sekancing, Senin, (16/12), atau sekitar pukul 19.00 WIB, dengan  Tempat Kejadian Perkara (TKP), Simpang Desa Sekancing.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, rencana-nya Kades setempat bersama ketua BPD, dan tak ketinggalan anggota Polsek Lembah Masurai, akan mengatar salah satu tersangka provokator pemukulan warga Desa Sekancing terkait aksi bentrok yang terjadi saat event bola antar kampung terjadi, beberapa waktu lalu.

Namun saat melintas  di Desa Sekancing, ratusan warga Sekancing sudah menunggu di Jalan, dan menghadang mobil yang membawa tersangka provokator.

 “ Belum sempat  tiba di Bangko,  mobil kita dihadang, Dan kades Tanjung Dalam sempat jadi bulan bulanan warga. Beruntung aparat sempat menghalangi pemukulan demi pemukulan yang dilakukan warga terhadap Kades setempat,” Ungkap Kapolsek Lembah Masurai IPTU Harianto Sitepu, saat dibincangi jejakjambi.com dini hari tadi. 

Sempat lolos dari kepungan warga, Kades setempat bersama ketua BPD mendatangi Mapolres Merangin, dan melaporkan kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

“ Saat ini saya di Polres, dan akan melaporkan Peristiwa yang membuat bonyok muka saya,’ Jelasnya saat dibincangi sarkopos.com, Selasa (18/12), atau sekitar  sekitar pukul 01.00 WIB.

Terpisah Kapolsek Lembah Masurai IPTU Harianto Sitepu  membenarkan adanya peristiwa tersebut.

” Saat ini Kades sudah berada di Polres dan melaporkan kasus pengeroyokan yang terjadi pada-nya,” Singkat IPTU Harianto Sitepu. (*)

Penulis: Rhomadan
Editor: Nazarman