Explore Category

Hukum & Kriminal


Warga Bungo Meninggal Mendadak di Bangko Setelah Antar Paket

Senin, 17 Desember 2018 | 18:51:29
| Dibaca: 1638 kali
Penulis: Rhomadan Editor: Nazarman

/

Rhomadan

MERANGIN-Seorang sopir tambang bernama Chairil Anwar (40) warga Kabupaten Bungo, Desa Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal meninggal didalam mobil yang dikendarainya setelah mengantar paket ke Kota Bangko, Kabupaten Merangin.

Berdasarkan informasi pihak dari Polsek Bangko pada hari Senin (17/12/2018) sekitar pukul 14.30 WIB mendapat laporan dari warga sekitar yang mengatakan bahwasanya ada seorang sopir tambang yang pingsan didalam mobil.

Mendapat informasi pihak Polsek langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati ada seorang laki-laki yang tak lain adalah korban sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi kemudi.

Pihak dari Polsek Bangko bergerak cepat dengan meminta keterangan dari Saksi bernama Sumiati yang mengaku baru mengenal korban dihari yang sama di Pasae Atas Bungo sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Sumiati dirinya diajak korban untuk mengantarkan penumpang dan paket menuju Bangko, seusai mengantarkan paket dan penumpang korban mengajak Sumiati ke Taman Arboretum Rio Alif di Desa Mudo, Kecamatan Bangko.

Sekitar kurang lebih 20 menit bercerita didalam mobil korban mengaku kecapekan dan langsung tidur, sekitar 2 menit Sumiati berusaha membangunkan namun tak kunjung bangun.

Sumiati lantas meminta bantuan kepada seorang perempuan pedagang toko yang berada disekitar jalan, perempuan tersebut memberikan Balsem ke hidung korban namun tak kunjung bangun.

Kapolsek Bangko, IPTU Sitorus, membenarkan kejadian tersebut dan untuk saat ini pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi dan TKP serta berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Merangin.

"Untuk saat ini baru itu upaya yang kita lakukan, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Merangin," terang IPTU Sitorus. (*)

Penulis: Rhomadan
Editor: Nazarman