Explore Category

Hukum & Kriminal


Cekcok Soal Tempurung Penampung Getah, Bustami Nyaris Tewas Ditikam Suami Adik Ipar Sendiri

Selasa, 11 September 2018 | 14:26:26
| Dibaca: 1217 kali
Penulis: Sobirin Editor: Nazarman

Korban saat dirawat di RSD Kolonel Abundjani Bangko
Korban saat dirawat di RSD Kolonel Abundjani Bangko /

Sobirin

MERANGIN - Bustami (31), warga asal Pesisir Selatan-Sumbar yang tinggal di Desa Pulau Layang, Kecamatan Batang Mesumai, menjadi korban penusukan yang di lakukan Sadam (28), warga asal Kabupaten Sarolangun yang tak lain adalah suami dari adik ipar korban.

Akibatnya Korban mengalami luka tusukan dibahu dan punggung. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Kol Abundjani-Bangko guna mendapatkan perawatan.

Dari data dilapangan, Kejadian bermula saat pelaku pergi ke kebun karet miliknya pada Selasa (11/9) pagi sekitar pukul 09.00 wib, sesampai di kebun pelaku melihat tempurung penampung getah sudah berserakan.

Pelaku langsung berpikiran jika yang merusak tempurung tersebut adalah bustami dan kembali ke Desa Pulau Layang mencari keberadaan korban. 

Setibanya di TKP, pelaku lansung menerjang sepeda motor milik korban.Begitu korban terjatuh, pelaku langsung menikam bahu korban, tak puas dengan tikaman pertama yang mengenai bahu, pelaku kembali menikam punggung dan paha korban.

Saat korban sudah tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri ke arah Renah Edan menggunakan sepeda motor. Warga yang melihat kejadian langsung menolong korban dan membawa korban ke rumah sakit umum Kota Bangko.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus, Senin (10/9/2018) membenarkan jika telah terjadi penikaman. “Saat ini anggota saya dan anggota sat reskrim sedang di lapangan mengejar pelaku, sedangkan korban berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan,” Ungkap Sitorus. (*)

Penulis: Sobirin
Editor: Nazarman