Mantap, Tabir FC Wakili Merangin Pada Piala Suratin U-17

Selasa, 11 September 2018 | 13:55:19
| Dibaca: 991 kali
Penulis: Sobirin Editor: Nazarman

/

Sobirin

MERANGIN– Kabar gembira datang dari pesebakbolaan Tabir pasalnya FC Tabir dipilih mewakili Kabupaten Merangin untuk mengikuti Piala Suratin U-17 PSSI Jambi. Tabir FC merampungkan seleksi pemain berusia 17 tahun atau kelahiran tahun 2001.

Manager Tim Tabir FC, H Harmaini menyampaikan kesungguhannya mencari bibit pemain berkualitas diwilayah Merangin khususnya Tabir.

"Kita akan buktikan Tabir memiliki bibit pemain yang layak diperhitungkan, selama ini Putra Tabir tidak di beri kesempatan utk tampil mewakili Merangin". Sebut Harmaini

Pelatih kepala Tabir FC, Alix yang dibincangi awak media saat pelatihan di Lapangan Tasmai Keluaran Pasar Rantau Panjang Senin (10/09/2018) sore mengatakan Tim Official melakukan penjaringan dengan menjemput bola merekrut pemain muda berbakat kelahiran tahun 2001 dari berbagai Desa.

Pihaknya mendapatkan 87 pemain bertalenta yang direkrut dari Delapan Kecamatan di Wilayah Tabir Raya, dari 87 pemain tersebut Tabir FC melakukan seleksi dan akhirnya mengerucut menjadi 25 pemain yang dipilih mewakili Tabir FC untuk laga Piala Suratin 2018.

“Kita sudah rampung menyeleksi pemain muda berbakat kelahiran Tahun 2001 menjadi 25 orang dari 4 Kecamatan, yakni dari Tabir Induk, Tabir Selatan, Margo Tabir dan Tabir Ulu”. Ujar Alix

Pengurus Askab PSSI Merangin, Asmawi menyebutkan Klub yang melakukan seleksi pemain berpeluang mewakili Askab Merangin pada Piala Suratin U-17 Asprov Jambi. 

"Jadwal laga Piala Suratin belum diberitahu oleh pihak PSSI Jambi hingga saat ini". Kata Asmawi

Inilah nama pemain berbakat Tabir FC yang akan mewakili Kabupaten Merangin mengikuti Seleksi tingkat Provinsi Jambi;

Gawang : Maraf, Samsul Arifin dan Al

Bek : Wahyu, Eki, Danil, Amin, Alan, Andrian, Kamil dan Riadi

Tengah : Ari, Dardir, Indra, Pedro, Andika, Gom Gom, Abu Hurioroh,

Penyerang : Alamsyah, Rahman Pajri, Khairul, Iskandar, Fauzan, Sony, Din.(*)

Penulis: Sobirin
Editor: Nazarman