Explore Category

Hukum & Kriminal


Dibacok, Dua Kakak Beradik di Lembah Masurai Tewas Menggenaskan

Jumat, 10 Agustus 2018 | 00:24:11
| Dibaca: 3988 kali
Penulis: Sobirin Editor: Nazarman

Korban saat di semayamkan di rumah duka
Korban saat di semayamkan di rumah duka /

SOBIRIN

MERANGIN - Dua orang kakak beradik IC dan UJ, warga Kabupaten Bengkulu Selatan, yang tinggal di Kecamatan Lembah Masurai, tewas menggenaskan setelah di bacok oleh IL (35) juga warga Kabupaten Bengkulu Selatan. Kejadian pembacokan terjadi sekitar pukul 12.30 Wib Kamis (09/08/2018).

Menurut keterangan pihak Kepolisian Kejadian pembacokan bermula saat kedua korban mendatangi kebun pelaku, entah apa penyebabnya, sehingga kedua korban dan pelaku langsung terlibat perkelahian hebat. Kedua korban yang masih kakak beradik ini tewas bersimbah darah dilokasi kejadian.

Salah seorang saksi atas nama Puspa mendengar ada suara minta tolong dari lokasi kejadian. Seketika saksi langsung mendatangi lokasi dan melihat kedua korban sudah tewas. Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke Puskesmas Lembah Nasurai. 

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H.Sitepu, mengatakan pihaknya mendapat informasi ada pembunuhan, langsung mendatangi puskesmas dan mencari keberadaan pelaku dan diketahui pelaku IL melarikan diri ke arah Kota Bangko.

Personil kepolisian Polsek Lembah Masurai langsung mengimpormasikan ke Polres Merangin, untuk melakukan penangkapan. Sekitar pukul 21.15 wib, pelaku IL, berhasil diamankan oleh aparat Sat Reskrim Polres Merangin, saat pelaku IL berada diloket Handoyo hendak berangkat menuju Provinsi Bengkulu.

“Untuk korban akan dibawa oleh pihak keluarganya, sedangkan pelaku sudah diamankan Sat Reskrim Polres Merangin, kini pelaku sedang diintrograsi,” sebut Sitepu. (*)

Penulis: Sobirin
Editor: Nazarman



  • Merangin Kirim 16 Delegasi Ikuti HPN di Surabaya

    BANGKO-Sebanyak 16 orang delegasi dari Kabupaten Merangin, rampung mengikuti serangkaian jalannya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur. 16 orang delegasi Merangin itu, sembilan orang wartawan.

  • Pengadilan Tolak Gugatan Standar Kompetensi Wartawan

    SARKOPOS.COM-Pengadilan negri Jakarta selatan menolak gugatan perdata yang diajukan SPRI dan PPWI terhadap Dewan Pers Republik Indonesia, Rabu (13/2/2019). Kedua lembaga yang mengatasnamakan wartawan tersebut, meng.