Explore Category

Hukum & Kriminal


Bocah Yang Ditemukan Warga Terapung di Batang Masumai Ternyata Tinggal Bersama Bibinya

Minggu, 29 Juli 2018 | 21:01:38
| Dibaca: 772 kali
Penulis: Sobirin Editor: Nazarman

Korban saat di evakuasi
Korban saat di evakuasi /

Sobirin

MERANGIN - Bocah malang yang ditemukan warga mengapung di aliran sungai Batang Masumai yang belakangan di ketahui bernama Rafa (7) sekitar pukul 15.00 Wib Minggu (29/07/2018) sore ternyata tinggal bersama Pamannya Mulyadi alias Kabul (46), Warga Kampung Baru Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko.

Keluarga Anak yang meninggal dunia mengapung disungai Batang Mesumai Pasar Bawah, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu sore (29/7/2018) akhirnya diketahui identitasnya bernama Rafa (7) kelas 1 SD yang tinggal bersama keluarganya di Kampung Baru, Kelurahan Pasar Bawah, Bangko.

Menurut Kabul, dijumpai dikamar jenazah RSUD Kol. Abundjani mengatakan kedua orangtua Rafa beralamat di Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Bocah malang tersebut merupakan keponakan dari istrinya, selama 2 minggu terakhir dititipkan kepada mereka untuk mengikuti Sekolah Dasar.

“Korban baru tinggal sama saya lebih kurang dua minggu dan masih sekolah kelas 1 SD. Selama ini sejak kecil ikut dengan mamaknya pulang ke pesisir Sumatera Barat sejak pisah dengan suaminya,”ujar Mulyadi.

Lebih lanjut, Kabul mengaku mendapat kabar keponakannya meninggal hanyut disungai saat masih bekerja dan kurang mengetahui sebabnya. “Saya dapat kabar keponakan saya meninggal masih kerja". Terangnya.

Diketahui, Rafa ditemukan pertama kali oleh DF yang sedang bermain bersama teman-temannya di pinggir Sungai Batang Mesumai kawasan Ujung Tanjung, Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko.(*)

Penulis: Sobirin
Editor: Nazarman