Explore Category

Hukum & Kriminal


Bejat,,Pria di Lembah Masurai Asal Tasikmalaya ini Berusaha Memperkosa Adik Ipar Sendiri

Selasa, 17 Juli 2018 | 15:41:11
| Dibaca: 7560 kali
Penulis: Syaprian Joni Editor: Nazarman

Tarsangka saat diamankan di Polsek Lembah Masurai
Tarsangka saat diamankan di Polsek Lembah Masurai /

Jhoni

MERANGIN-Junaidi (48) pria kelahiran Tasikmalaya Jawa Barat ini terpaksa diamankan anggota Polsek Lembah Masurai (16/7/2018) sekitar pukul 15:00WIB saat berada dikebun miliknya.

Pelaku terpaksa diamankan petugas setelah berusaha memperkosa NN (31) warga Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai yang tidak lain adalah adik iparnya sendiri.

Dari data yang diperoleh Sarkopos.com dari pihak Kepolisian,Kejadian ini bermula pada Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 10:00WIB lalu.

Dimana saat itu korban baru selesai mandi dan masuk kekamar ingin mengganti pakaian,kemudian dari belakang tiba-tiba pelaku juga masuk dan langsung melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIk MH melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu H Sitepu membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku percobaan pemerkosaan.

"Pelaku kami tangkap saat berada dikebun miliknya,setelah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban NN yang merupakan adik iparnya sendiri,"Ungkap Iptu H Sitepu.

Lanjut Sitepu,mendapat laporan tersebut akhirnya anggota dari Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku.

"Kini pelaku sudah kita tahan di Polsek Lembah Masurai untuk diamankan,"Ujarnya,

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tambah Kapolsek kini pelaku sudah diamankan di Polsek Lembah Masurai,apa bila terbukti bersalah pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP jo pasal 53 KUHP dengan ancaman maksimal dua belas tahun penjara,”Pungkasnya.(*)

Penulis: Syaprian Joni
Editor: Nazarman



  • Merangin Kirim 16 Delegasi Ikuti HPN di Surabaya

    BANGKO-Sebanyak 16 orang delegasi dari Kabupaten Merangin, rampung mengikuti serangkaian jalannya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur. 16 orang delegasi Merangin itu, sembilan orang wartawan.

  • Pengadilan Tolak Gugatan Standar Kompetensi Wartawan

    SARKOPOS.COM-Pengadilan negri Jakarta selatan menolak gugatan perdata yang diajukan SPRI dan PPWI terhadap Dewan Pers Republik Indonesia, Rabu (13/2/2019). Kedua lembaga yang mengatasnamakan wartawan tersebut, meng.