Explore Category

Hukum & Kriminal


Breaking News,,Sapri Sopir truk Warga Koto Renah Jangkat Dibegal Dan Dibacok Di Sungai Tebal

Rabu, 04 Juli 2018 | 02:15:39
| Dibaca: 1330 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

Sapri Warga Koto Renah Jangkat korban begal
Sapri Warga Koto Renah Jangkat korban begal /

Jhoni

MERANGIN-Perampokan dengan kekerasan kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin,tepatnya dijalan poros Desa Nilo Dingin Kecamatan Masurai,korbanya Sapri warga Koto Renah Rt 2 Kecamatan Jangkat.
 
Kejadian ini dialami korban (3/7/2018) sekitar pukul 21:10WIB,korban yang saat itu mengendarai kendaraan roda empat jenis Truck Canter dengan nomor Polisi BH 8071 PU bermuatan semen dan barang klontong dari Bangko hendak ke Jangkat.
 
Sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP) korban dihadang oleh empat orang tidak dikenal,karena dihadang akhirnya korban pun berhenti
 
Setelah berhenti para pelaku langsung memecahkan kaca mobil korban dan menarik korban keluar dan langsung merampok dan membacok korban. 
 
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK MH melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu Soeharto membenarkan adanya aksi pembegalan tersebut. 
 
"Benar telah terjadi aksi perampokan dengan pengeniayaan dijalan poros Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai atas nama korban Sapri warga Koto Renah Kecamatan Jangkata,"Ungkap Kapolsek Iptu Soeharto. 
 
Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Polsek Lembah Masurai masih melakukan pengejaran dan penyisiran ditempat kejadian perkara.(*)
Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman