Pimpin Apel Kedisiplinan Perdana Setelah Aktif dari Cuti Kampanye, Ini Pesan Al Haris

Senin, 25 Juni 2018 | 12:58:55
| Dibaca: 686 kali
Penulis: Nazarman Editor: Sarkopos.com

Bupati Merangin H AlHaris menyerahkan 22 unit sepeda motor secara simbolis kepada penyuluh Keluarga Berencana
Bupati Merangin H AlHaris menyerahkan 22 unit sepeda motor secara simbolis kepada penyuluh Keluarga Berencana /

Nazarman

MERANGIN-Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup H A Khafid Moein kemarin (25/6) , hadir pada apel kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Apel tersebut diikuti seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin.

Ini merupakan apel kedisiplinan perdana yang dihadiri bupati dan wabup, setelah aktif kembali sebagai pasangan bupati dan wabup Merangin dari cuti kampenye Pilkada Merangin 2018.

Tampil sebagai pembina apel yang dihadiri Sekda Merangin H Sibawaihi tersebut, Bupati Merangin H Al Haris. Pada pengarahannya bupati, mengajak seluruh peserta  apel untuk mewujudkan Pilkada yang aman.

‘’Mari kita ciptakan kondisi Kabupaten Merangin yang kondusif. Jangan sampai terjadi gerakan-gerakan yang dapat memicu terjadinya keributan. Bila dalam tahapan Pilkada terjadi keributan yang rugi kita semua,’’ujar Bupati.

Diakui bupati karena diduga rawan terjadi keributan ketika Pilkada berlangsung, ada sejumlah daerah di Indonesia yang ditandai dengan zona merah. Alhamdulillah Kabupaten Merangin tidak termasuk karena selalu aman dan kondusif.

Pada apel tersebut, bupati bersama wabup dan sekda menyerahkan sebanyak 22 unit sepeda motor dinas untuk penyuluh Keluarga Berencana (KB) kecamatan. Sebanyak 22 sepeda motor itu, 10 unit jenis Yamaha Mio dan 12 unit lagi Jupiter.

Selain itu juga diserahkan satu unit mobil jenis minibus untuk kendaraan operasional Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Merangin. ‘’Semuanya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK),’’ujar Elvis Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Merangin. (*)

Penulis: Nazarman

Sumber: Bagian Humas setda Merangin