Untuk Menangkan Nalim-Khafid, DPC PDIP Merangin Siapkan Ribuan Saksi

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:56:22
| Dibaca: 463 kali
Penulis: Joni Editor: Abdul Jabar

Ketua DPC PDIP Kabupaten Merangin, Zaidan Ismail saat memberikan arahan kepada saksi untuk memenangkan Nalim-Khafid
Ketua DPC PDIP Kabupaten Merangin, Zaidan Ismail saat memberikan arahan kepada saksi untuk memenangkan Nalim-Khafid / ist

Joni,

MERANGIN-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus memantapkan persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti di Kabupaten Merangin, partai berlambang kepala banteng ini yang mengusung pasangan calon nomor urut 3, Nalim-Khafid, menggelar pelatihan kepada ribuan orang saksi yang berasal dari kader partai.

Pembekalan yang dikenal dengan istilah Santi Aji ini digelar di hotel cantika, Sabtu (23/6/2018).

“Kita mematangkan persiapan untuk memenangkan Nalim-Khafid, hari ini ada 1764 orang kader yang juga saksi partai yang kita bekali,” Kata Sekretaris DPC PDIP Merangin, Agus Purnomo.

Agus Purnomo mengatakan, saksi yang hadir pada hari ini adalah sebagian kecil dari saksi yang di siapkan oleh DCP PDIP Kabupaten Merangin.

Menurutnya, ada 26 Ribu orang saksi dari DPC PDIP Merangin yang siap dikerahkan untuk mengawal dalam proses pemenangan Nalim-Khafid pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saksi kita memang banyak, kita siapkan tiga lapis. Ini adalah langkah serius kita untuk memenangkan Nalim-Khafid. Ada 26 ribu orang, semuanya adalah kader PDIP yang sudah kita bekali dan kita atur penempatannya,” jelas Agus Purnomo.(*)

Penulis: Joni
Editor: Abdul Jabar