Didepan Ribuan Masa Hamas, HBA : Saya Ingatkan Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:29:57
| Dibaca: 1941 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

Ribuan masa HAMAS padati Lapangan KONI Bangko
Ribuan masa HAMAS padati Lapangan KONI Bangko /

Jhoni

MERANGIN - Pasangan nomor urut Dua (2) Al haris - Mashuri (Hamas) Sabtu (23/6/2018) menggelar kampanye akbar yang digelar dilapangan Koni Bangko.

Acara tersebut turut dihadiri Hasan Basri Agus (HBA), Mantan Wakil Gubernur Jambi Antoni Zebra Abidin, Anggota DPR RI Elviana, Dan Seluruh ketua Partai Pengusung.

Acara yang turut dimeriahkan Setia Band Charly Vanhoten Dan Ayudia tersebut, terlihat Lapangan Koni Bangko Penuh oleh Puluhan Ribu masa Pasangan Al haris - Mashuri.

Al Haris saat diwawancarai usai kampanye Akbar mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan suksesnya kampanye Akbar tersebut, tentunya dirinya berharap masyarakat menentukan pilihan kedepan untuk kemajuan dan kebaikan Kabupaten Merangin.

"Saya bersyukur melihat antosias masyarakat, tentunya saya berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas jelang pemilihan. Karena bagi saya siapapun terpilih tetap legowo karena itu sudah ditakdirkan Allah,"ungkapnya.

Sekali lagi, dirinya menegaskan dirinya maju sebagai Bupati bukan untuk kepentingan pribadi melainkan niatan dirinya karena Allah ingin berbuat untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

"Kita sebagai pemimpin harus siap menang siap kalah, siap dipilih dan tidak dipilih. Maka saya mengajak masyarakat Merangin mari gunakan hak pilihnya untuk kemajuan Kabupaten Merangin,"tambahnya.

Sedangkan untuk, Tim dan simpatisan dan seluruh masyarakat Merangin, Al haris Menghimbau untuk tidak terpancing dengan isu - isu dan yang lainnya yang mengganggu kenyamanan Pilkada Merangin.

" Karena Kami maju bukan untuk Mempertahankan kekuasa, melainkan ingin melanjutkan pembangunan yang sedang berlansung saat ini,"tegasnya.

Sementara itu Elviana yang juga anggota DPR RI mengatakan, Jika dirinya siap berjuang sampai hamas menang untuk melanjutkan pemimpin yang berbuat untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

"Hari ini kami serukan, Kader PPP, Masyarakat Merangin, Jangan Ragu saya Mengajak hari rabu 27 juni mencobl nomor dua (2),"ajaknya.

Dijelaskan Elviana, Mengapa dirinya dan partai mendukung Al haris, karena dirinya menilai Al haris adalah salah satu Bupati Terbaik yang dimiliki Provinsi Jambi.

"Kenapa kami tidak ragu, Baru kali ini kami melihat Merangin lebih  mantap. Kini pembangunan sudah terasa, maka didampingi pak mashuri dan istri tecinta saya yakin keiklasan Al haris untuk berbuat untuk Kabupaten Merangin," sebutnya.

Dirinya juga berpesan Kepada Masyarakat Kabupaten Merangin, ingin Kabupaten Merangin tidak tertinggal dengan Kabupaten Tetangga jangan Ganti Bupati.

"Saya tau betul Pergaulan Al haris Dipusat, kalau kita percayakan, saya yakin Merangin mantap terwujud. Sekali lagi kalau ingin Merangin maju jangan ganti bupati, kalau mau ganti kita tidak akan maju. Percayalah dengan saya, Saya tahu Al haris dia tidak memperkaya diri, tidak bangun Pom Bensin dan yang lain.. Untuk itu saya himbau masyarakat Merangin, mari selalu berdoa dan membantu Hamas pada 27 Juni di TPS,"imbuhnya sambil berteriak Takbir.

Sementara itu Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), mengajak masyarakat Merangin jangan sanpai salah lagi dalam menentukan pilihan, karena pilihan masyarakat sangat menentukan pembangunan Kabupaten Merangin kedepan.

"Pembangunan Merangin saat ini sangat maju dari Kabupaten lain sejak dipimpin Al haris. Al haris adalah putra Merangin yang betul - betul memikirkan nasib masyarakatnya apa lagi pembangunan Merangin sangat maju, saya yakin Al haris kembali Memimpin Kabupaten Merangin,"ucapnya.

Untuk itu dirinya mengingatkan, untuk mengajak semua masyarakat ke TPS pada tanggal 27 Juni Mendatang untuk memilih Hamas.

"sekali lagi ingatkan keluarga sanak pemilih kito samo - samo dukung Al haris, bukan untuk saya tetapi ini adalah untuk kemajuan masyakat Merangin kedepan. Saya yakin itu, saya nantikan 27 Juni hamas Menang,"tandasnya.(*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman