Explore Category

Hukum & Kriminal


Diduga Mengantuk, Mobil Pemudik Tabrak Dua Pengendara Motor Di Pamenang

Rabu, 13 Juni 2018 | 21:26:37
| Dibaca: 4206 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

Mobil Pemudik Tabrak Dua Pengendara Motor Di Pamenang
Mobil Pemudik Tabrak Dua Pengendara Motor Di Pamenang /

Jhoni

MERANGIN-Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin,tepatnya di ruas Jalan Lintas Sumatra km 32 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang (13/6/2018) sekitar Pukul 11:30 WIB.

Kali ini kecelakaan melibatkan satu unit kenderaan roda empat jenis Toyota Avanza Veloz warna hitam nomor Polisi B 1245 BIG yang dikendarai Divo ILham (35) warga Jln B No3A Rt 11/01 Kebun Jakarta Barat.

Dengan dua sepeda motor jenis Suzuki SKYWEF warna merah hitam nomor Polisi BH 2029 FY yang dikendarai Andi (31) bersama istrinya Antin (31) warga Desa Rejo Sari Kecamatan Pemanang dan Honda Revo warna hitam tanpa nomor Polisi yang dikendarai Bangkit Mustopa (31) juga warga Rejo Sari.

Informasi dihimpun sarkopos.com Kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Divo melaju dari arah Sarolangun hendak ke Kota Padang.

Melaju dalam kecepatan tinggi,sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut lari kekanan sehingga menabrak dua sepeda motor yang ada didepanya.

Akibat dari kecelakaan ini tiga orang dari dua pengendara motor Andi mengalami luka patah kaki paha sebelah kiri kemudian luka robek tangan sebelah kanan.

Sementara itu Antin istri dari Andi mengalami luka patah kaki bagian sebelah kiri sedangkan Bangkit Mustopa mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan luka robek lengan sebelah kanan.

"Kecelakaan ini diduga karena sopir mobil arus mudik kelelahan dan mengantuk ditambah laju kendaraan yang cukup tinggi, sehingga tiba di TKP menabrak dua sepeda motor yang ada didepannya,"Jelas Sitorus.

Kini ketiga korban tersebut sudah dibawa oleh anggota Sat Lantas Polres Merangin Kerumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan mobil Avanza Veloz diamankan diPolsek Pamenang sedangkan dua unit kendaraan sepeda motor diamankan di Unit Laka Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK MH melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda EH Sitorus membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pemudik dengan dua sepeda motor di ruas jalan Lintas Sumatra Km 32 Kelurahan Pemenang Kecamatan Pemenang,"Ungkap Ipda EH Sitorus. (*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman