Ratusan Kader PDIP Gelar Buka Puasa Bersama, Zaidan: Kemenangan Nalim-Khafid Harga Mati

Selasa, 12 Juni 2018 | 23:53:32
| Dibaca: 730 kali
Penulis: Joni Editor: Abdul Jabar

Ratusan kader PDIP Kabupaten Merangin saat menghadiri acara buka puasa bersama
Ratusan kader PDIP Kabupaten Merangin saat menghadiri acara buka puasa bersama / Joni

Joni,

MERANGIN-Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Merangin menggelar buka bersama di Kantor DPC PDIP Merangin, Selasa (12/6/2018).

Selain dihadiri oleh ratusan Kader, dalam buka puasa besama juga hadir Calon Bupati Merangin nomor urut 3 Nalim-Khafid Moein.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Merangin, Zaidan Ismail, mengatakan buka puasa bersama rutin digelar setiap tahun oleh DPC PDIP Merangin. Hal itu adalah wujud kebersamaan antar sesame kader partai.

Disamping itu, Zaidan, yang juga menjabat Ketua DPRD Merangin ini mengatakan bahwa tidak beberapa lama lagi akan dilangsungkan Pilkada Kabupaten Merangin. Untuk itu dia berpesan kepada semua kader agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan Nalim-Khafid.

“Kemenangan Nalim-Khafid merupakan kemenangan kita bersama, maka pada tanggal 27 Juni 2018 memenangkan Nalim-Khafid adalah harga mati bagi PDIP,” jelas Zaidan.

Sementara itu, Nalim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kader PDIP di Kabupaten Merangin yang selama ini sudah sangat banyak membantu dirinya dan Khafid Moin.

Dia menerangkan, pergerakan kader PDIP di lapangan untuk memenangkan Nalim-Khafid tidak dapat diragukan lagi.

“Saya dan pak Khafid, bersyukur sekali kader PDIP dan kader partai pengusung lainnya sangat solid untuk membantu memenangkan Nalim-Khafid, semoga usaha bapak dan ibu sekalian dibalas oleh Allah Subhanahu wa taala,” kata Nalim.

Senada dengan Nalim, Khafid Moein juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan sebagai kader PDIP dirinya tahu persis bagaimana upaya kader PDIP untuk mensukseskan Pilkada. Untuk itu dirinya berpesan agar kader PDIP tetap solid berjuang serta dapat menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.

“Mari bersama sama kita berjuang, dengan tetap menanamkan nilai nilai kebersamaan meski ada perbedaan sudut pandang politik ditengah masyarakat kita. Dengan demikian insya Allah Nalim-Khafid menang di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” jelasnya.(*)

Penulis: Joni
Editor: Abdul Jabar