Explore Category

Hukum & Kriminal


Setelah Tiga Hari Pencarian Akhirnya Rido Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal

Selasa, 12 Juni 2018 | 14:01:25
| Dibaca: 3734 kali
Penulis: Syafrian joni Editor: Nazarman

Tim gabungan saat melakukan evakuasi Korban
Tim gabungan saat melakukan evakuasi Korban /

Jhoni

MERANGIN-Setelah melakukan pencarian selama tiga hari,ahirnya Rido (15) yang tenggelam di Sungai Batang Merangin ditemukan oleh tim gabungan dari BPBD Merangin,Basarnas,TNI dan Polri (12/6/2018) sekitar pukul 11:30 WIB.

Di beritakan Sebelumnya, Rido warga Rt 10 kelurahan pasar Bawah Bangko dinyatakan tenggelam pada minggu sore (10/6) sekitar pukul 16:30WIB saat mandi bersama empat temanya di Sungai Batang Merangin,diduga karena tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam.

Kepala BPBD Merangin Mardansyah kepada sarkopos.com mengatakan,korban ditemukan sekitar pukul 11:30WIB setelah tiga hari dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari BPBD Merangin,Basarnas,TNI dan Polri.

"Alhamdulillah,akhirnya korban berhasil kita temukan setelah melakukan pencarian selama tiga hari,"ujar Kepala BPBD Merangin Mardansyah.

Setelah dilakukan evakuasi,korban akhirnya langsung dibawa oleh tim gabungan kerumah duka dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga di Rt 10 Kebun Kelapa Kelurahan Pasar Bawah Bangko untuk disemayamkan.

"Korban setelah kita evakuasi,langsung kita bawa kerumah duka dan diserahkan kepada keluarganya,"Pungkasnya.

Sementara itu Pantauan Sarkopos.com dirumah duka tampak kedua orang tua korban sangat terpukul dengan kejadian tersebut dan belum bisa memberikan keterangan apapun kepada Sarkopos.com.

“Mohon maaf dindo sayo belum bisa memberikan keterangan kerena saya masih terpukul dan sok atas kejadian yang menimpa anak saya,”Ungkap Nasrul ayah korban.(*)

Penulis: Syafrian joni
Editor: Nazarman