Explore Category

Hukum & Kriminal


Breaking News,,Tidak Bisa Berenang,Rido Warga Pasar Bawah Bangko Hanyut Dibawa Arus

Minggu, 10 Juni 2018 | 20:59:43
| Dibaca: 2757 kali
Penulis: Syaprian joni Editor: Nazarman

/

Jhoni


MERANGIN-Rido (15) anak dari Ayah Nasrul Ibu Yani warga Lingkungan Kebun Kelapa Rt 10 Kelurahan pasar bawah Kecamatan Bangko (10/6/2018) sekitar pukul 16:00WIB hanyut saat berenang bersama Empat Orang temannya di Sungai Batang Merangin di bawah jembatan Syamsudin Uban Biduk Amo. 

Dari pantauan langsung Sarkopos.com dilokasi kejadian paman korban atas nama Oyon menceritakan,sebelum kejadian korban bersama anaknya berpamitan untuk mandi diSungai Batang Merangin. 

Diduga karena tidak bisa berenang,korban Rido akhirnya hanyut dibawa oleh arus Sungai Batang Merangin. 

"Korban adalah keponakan orang rumah sayo,dio pergi mandi besamo empat kawanyo termasuk anak sayo,"Ungkap paman Korban Oyon.

Sementara itu dari Korlap BPBD Merangin Abdurahman mengatakan,pihaknya bersama anggota Polsek Kota Bangko sudah melakukan pencarian dengan cara menyisir lokasi dimana korban mulai hilang. 

"Kami dari BPBD Merangin bersama anggota Polsek Kota Bangko sudah melakukan pencarian dengan cara menyisir lokasi tempat korban mulai hilang,"Ungkap Abdulrahman.

Sampai berita ini diturunkan,korban Rido masih belum ditemukan,namun dilokasi kejadian tampak anggota dari tim BPBD Merangin bersama anggota Polsek Kota Bangko masih melakukan penjagaan. (*)

Penulis: Syaprian joni
Editor: Nazarman