Romdan Peduli, Forum Wartawan Merangin Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Rabu, 06 Juni 2018 | 22:57:12
| Dibaca: 719 kali
Penulis: Syafrian joni Editor: Abdul Jabar

Aksi peduli Sejumlah Anggota Forwam bagi-bagi Takjil kepada warga
Aksi peduli Sejumlah Anggota Forwam bagi-bagi Takjil kepada warga /

Jhoni

MERANGIN, - Sejumlah wartawan media cetak, online, hingga elektronik yang bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti yang tergabung dalam Forum Wartawan Merangin (Forwam), coba mentransfer kalimat "Berbagi  Itu Indah" lewat aksi nyata berbagi takjil.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Forum Wartawan Merangin (Forwam) peduli sesama yang akan terus dilakukan setiap tahunnya, sebelumnya Forum Wartawan Merangin (Forwam) juga melaksanakan kegiatan peduli kaum Duafa dengan cara mendatangi dan memberikan bantuan berupa paket sembako di SMP Duafa Merangin,

Ketua Forum Wartawan Merangin (Forwam), mengatakan, pemberian takjil kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para sesama. Di kegiatan lain, akan digelar Buka bersama di secretariat Forwam

" Ya, berbagi itu indah, ini sebuah wujud nyata kami, sedikit saling berbagi takjil di bulan penuh nikmat ini," Ungkap Nazarman yang tak lain ketua Forwam Merangin, disela pembagian takjil, yang dipusatkan di depan kantor Bupati Merangin, Rabu, (6/6), atau sekitar pukul 17.30 WIB.

Aktivitas positif yang sempat menjadi sorotan warga yang berlalu lalang tersebut, dilanjutkan dengan aktivitas berbuka bersama sejumlah awak media, di kantor Porwam Merangin.

" Indahnya kebersamaan ini, mudah - mudahan tahun yang akan datang pembagian takjilnya lebih banyak lagi," Ungkap Nazarman.

Nazarman menambahkan, Forwam sebagai organisasi profesi akan terus berbagi dengan masyarakat terutama dalam momentum bulan puasa ini. Katanya, sebagai awak media, pihaknya juga ingin ikut berbagi rasa dengan masyarakat.

“Ayo kita bersama-sama tingkatkan kepedulian kepada sesama. Tingkatkan ketaqwaan khususnya di bulan Ramadan,” ajaknya. (*)

Penulis: Syafrian joni
Editor: Abdul Jabar