Explore Category

Hukum & Kriminal


Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Daihatsu Luxio Tabrak Dua Pengguna Sepeda Motor Dipinggir Jalan

Selasa, 29 Mei 2018 | 14:56:27
| Dibaca: 1423 kali
Penulis: Syafrian joni Editor: Nazarman

Anggota Polsek Pamenang Saat Olah TKP
Anggota Polsek Pamenang Saat Olah TKP /

Jhoni

MERANGIN-Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin tepatnya diruas jalan Lintas Sumatra Km 38 Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang (28/5/2018) pukul 22:30WIB tadi malam.

Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan roda empat jenis mobil Daihatsu Luxio warna putih no Polisi BG 1428 JD dengan dua sepeda motor jenis Honda Mega Pro no Pol BH 5428 PK dan Honda Revo warna hitam tanpa nomor Polisi.

Kecelakaan ini terjadi diduga karena Rudini (28) warga Musi Rawas Sumatra Selatan sopir dari mobil Luxio dalam keadaan mengantuk ditambah laju kendaraan yang cukup tinggi.

Sehingga menabrak dua pengguna sepeda motor yaitu Ahmad Mukhlisin (26) dan Riawan (24) yang diketahui keduanya adalah warga Desa Rejo Sari yang sedang nagring dipinggir jalan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK MH melalui Kapolsek Pamenang AKP S Nababan SH MH membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dengan dua sepeda motor yang sedang nongrong dipinggir jalan tepatnya diruas jalan lintas Sumatra Km 38 Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang,"Pungkas AKP S Nababan.

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai oleh Rudini melaju dari arah Kota Bangko menuju Sarolangun,sesampainya ditempat kejadian diduga karena mengantuk ditambah laju kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan kemudian menabrak dua pengguna sepeda motor yang sedang nongrong dipinggir jalan.

Akibat dari kejadian ini dua pengguna sepeda motor Ahmad Mukhlisin mengalami luka robek diplipis sebelah kiri kemudian luka dibagian pergelangan tangan sebelah kanan,Sedangkan Riawan mengalami dua luka robek dibagian kepala sebelah kanan sehingga harus mendapat sembilan jahitan.

"Diduga karena sopir mengantuk ditambah laju kendaraan yang cukup tinggi,sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya,kemudian menabrak dua pengguna sepeda motor yang sedang nongrobg dipinggir jalan,"Jelas Kapolsek S Nababan.

Kini kedua korban sudah dibawa oleh anggota Polsek Ke klinik terdekat,sedangkan mobil dan dua sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Pamenang.(*)

Penulis: Syafrian joni
Editor: Nazarman