Explore Category

Hukum & Kriminal


Dulman, Warga Sungai Kapas Ditemukan Tewas Terhimpit Motor Sendiri

Jumat, 18 Mei 2018 | 17:26:37
| Dibaca: 1107 kali
Penulis: Syafrian joni Editor: Nazarman

Dulman saat di semayamkan dirumah duka
Dulman saat di semayamkan dirumah duka /

Jhoni

MERANGIN-Dulman (19) warga Sungai Kapas Kecamatan Bangko Barat ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dijalan dalam kebunnya sendiri di Desa Bukit Beringin (17/5/2018) sekitar pukul 16:00WIB.

Korban yang diduga mengalami kecelakaan tunggal ini ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi terhimpit sepeda motor yang bermuatan getah saat ditemukan korban mengalami kondisi luka robek dibagian lengan sebelah kiri yang cukup parah,

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK MH melalui paur humas Polres Merangin Ipda Echo Sitorus mengatakan,korban ditemukan oleh warga dijalan dalam kebun miliknya sendiri dalam kondisi terhimpit sepeda motor.

"Korban meninggal dunia diduga karena mengalami kecelakaan saat membawa hasil kebunya sendiri yaitu karet,"Terang Ipda Echo Sitorus. 

Korban yang diketahui sehari-harinya sebagai petani karet dikebun miliknya sendiri ini,mengalami kecelakaan ketika membawa hasil kebunnya yaitu karet.

Karena kondisi jalan yang mendaki ditambah sepeda motor korban yang bermuatan getah sehingga tidak sanggup  menempuh jalan tersebut.

Kini korban sudah dievakuasi pihak Polsek Kota Bangko dan dibantu oleh warga kemudian dibawa kepuskesmas terdekat sekarang korban sudah dibawa kerumah duka di Desa Sungai Kapas. 

"Korban sudah kami bawa kepuskesmas terdekat dan sekarang sudah berada dirumah duka diDesa Sungai Kapas,"Jelas Sitorus. (*)

Penulis: Syafrian joni
Editor: Nazarman