Explore Category

Hukum & Kriminal


Tega, Siswi Kelas IV SD Jadi Korban Pencabulan Ayah Tiri

Kamis, 05 April 2018 | 20:15:25
| Dibaca: 810 kali
Penulis: Joni Editor: Abdul Jabar

Ilustrasi
Ilustrasi / net

Joni,

MERANGIN-Entah apa yang ada dipikiran ML (21) Warga Rt 01, Desa Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai ini. Ia diduga kuat telah melakukan tindak pencabulan kepada sebut saja Bunga (13), yang tidak lain adalah anak tirinya sendiri.

Akibat perbuatannya itu, sekira pukul 01.00 WIB, Kamis (5/4/2018), ML yang aslinya berasal dari Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini, sudah diamankan oleh aparat Kepolsian dari Polsek Lembah Masurai. Dan saat ini pelaku sudah dilimpahkan ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,Sik MH melalui Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Suharto, mengatakan pelaku sengaja diamankan untuk menghindari amuk masa.

“Semalam (Kamis dini hari) langsung kita jemput kerumahnya, kita bawa ke Polsek dan sekarang sudah kita serahkan ke Polres Merangin, ini untuk menghindari amuk masa,” kata IPTU Suharto.

BACA JUGA: Sedih... Sempat Diacam Ibu Kandung, ini Pengakuan Bunga Kepada Polsek Lembah Masurai

Terkait dengan kronologis kejadian, IPTU Suharto mengatakan bahwa berdasarkan keterangan aparat Desa Pasar Masurai, pelaku sudah berulang kali melakukan perbuat tidak senonoh kepada (Bunga).

Bahkan pelaku kerap mengancam korban apa bila membocorkan perbuatannya itu kepada orang lain.

“Jadi korban ini masih duduk di kelas IV SD, walau umurnya sudah 13 tahun tapi masih kelas IV, itu karena korban ini sering berhenti sekolah,” katanya.

Sementara terkait dengan Pelaku sendiri, menurut IPTU Suharto kesehariannya bekerja sebagai pedagang sayur keliling.

“Untuk pelaku di jual sayur keliling, dan pelaku dalam menjual sayur menggunakan mobil miliknya sendiri,” tandasnya.(*)

Penulis: Joni
Editor: Abdul Jabar