Explore Category

Advertorial


Husairi Lantik Tiga Kades di Dua Tampat Berbeda

Senin, 02 April 2018 | 20:01:14
| Dibaca: 880 kali
Penulis: .. Editor: Abdul Jabar

Pjs Bupati Merangin, Husairi saat melantik Kepala Desa Tanjung Dalam dan Kepala Desa Muara Kelukup
Pjs Bupati Merangin, Husairi saat melantik Kepala Desa Tanjung Dalam dan Kepala Desa Muara Kelukup / ist

MERANGIN-Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin, Husairi, Senin (02/04/2018), melantik tiga orang kepala desa (Kades) di dua tempat berbeda.

Pada pagi hari, Husairi melantik dua Kades di Kecamatan Lembah Masurai, yakni Kades Tanjung Dalam Andica Chandra dan Kades Muar Kelukup Armadi.

Kemudian siang hari, Husairi menuju kecamatan Margo Tabir untuk melantik kepala Desa.

Dalam sambutannya dalam acara pelantikan dua Kades di Lembah Masurai, Husairi, berpesan agar Kepala Desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas secara professional.

“Kepala Desa adalah unjung tombak pemerintah dalam membangun, maka peran kepala desa sangat penting sekali dalam membangun desanya masing masing,” kata Husairi.

Kepala Desa adalah salah satu aparatur yang sangat penting untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa. Untuk seorang Kades harus mampu menunjukan kemampuannya mengabdi untuk rakyatnya.

“Sekarang ini Pemerintah Provinsi dan Pusat sangat perhatian terhadap desa, dengan dikucurkannya anggaran desa yang jumlahnya tidak sedikit. Untuk itu saya berharap kepada Kades gunakan anggaran desa itu dengan sebaik-baiknya,” kata Husairi.(*)

Penulis: ..
Editor: Abdul Jabar