Explore Category

Hukum & Kriminal


Larikan Motor dan HP Keluarga Sendiri, Sardi Warga Pamenang Dibekuk Polisi

Sabtu, 31 Maret 2018 | 11:52:54
| Dibaca: 821 kali
Penulis: Syafrian joni Editor: Nazarman

Tersangka Pencurian Motor diamankan jajaran Polsek Pamenang
Tersangka Pencurian Motor diamankan jajaran Polsek Pamenang /

Jhoni

MERANGIN-Sardi (33) warga Kelurahan Pemenang dibekuk oleh tim unit reskrim Polsek Pamenang saat berada disalah satu rumah warga didaerah Pauh Menang Kecamatan Pamenang. 

Pelaku ditangkap setelah dilaporkan H (22) warga Jln Kemang Manis Kelurahan Pamenang yang tidak lain keluarganya sendiri,setelah melarikan sepeda motor jenis Yamaha Mio Sporty warna hijau no Pol BH 2478 PH dan satu unit Hp. 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,Sik MH melalui Paur Humas Ipda Sitorus membenarkan,bahwa telah terjadi penangkapan tersangka atas nama Sardi.

"Tim dari unit reskrim Polsek Pamenang telah berhasil menangkap satu orang tersangka atas nama Sardi, setelah membawa kabur satu unit sepeda motor dan Hp,"Ungkap Ipda Sitorus. 

Kejadian berawal pada tanggal (18/3/2018) 
H yang baru pulang pada pukul 16:30 wib mendapat laporan dari W tidak lain adik korban sendiri, bahwa sepeda motor dan Hp telah hilang,akhirnya korban melaporkan kejadian ini Ke-Polsek Pamenang.

Pelaku yang sudah diketahui identitasnya ini akhirnya berhasil ditangkap pada (30/3) pukul 02:30 wib oleh tim unit reskrim Polsek Pamenang. 

"Pelaku yang sudah diketahui identitasnya ini akhirnya berhasil ditangkap oleh tim unit reskrim Polsek Pamenang,"Lanjutnya. 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,pelaku kini ditahan di Mapolsek Pamenang dan terancam pasal 363 jo 367 KUHP tentang pencurian sepeda motor, dengan ancaman kurungan penjara paling lama lima tahun.(*)

Penulis: Syafrian joni
Editor: Nazarman