Explore Category

Hukum & Kriminal


Umar, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Didalam Pondok Kebun Karet

Rabu, 28 Maret 2018 | 16:23:32
| Dibaca: 2078 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

Pondok kebun tempat ditemukannya kakek Umar
Pondok kebun tempat ditemukannya kakek Umar /

Fuady 

SAROLANGUN-Umar (80) warga Desa Seko Besar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun yang diketahui sebagai buruh tani motong ditemukan tewas oleh warga didalam pondok kebun karet milik saudara Yadi

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,Sik,M.AP melalui Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke,Sik membenarkan,telah ditemukan sesosok mayat laki-laki didalam pondok kebun karet milik saudara Yadi oleh warga.

"Kami mendapat laporan dari warga,bahwa ditemukanya sesosok mayat jenis kelamin Laki-laki didalam sebuah pondok kebun karet milik warga,"Ungkap AKP Goerge Alexander Pakke,Sik.

Sebelumnya Senin (26/3/2018) pukul 11:00wib.salah satu saksi mata Burhan yang merupakan teman korban hendak menemui korban.Karena panggilanya tidak dijawab.

lalu Burhan mendatangi pondok yang biasa ditempati korban untuk beristirahat,melihat korban sudah meninggal dunia, akhirnya Burhan memanggil Mertua korban dan warga setempat.kemudian melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

"Didepan penyidik,Burhan yang merupakan teman korban menerangkan.awalnya dia (Burhan) hendak mendatangi Korban,karena panggilanya tidak dijawab,akhirnya Burhan mendatangi pondok korban.lalu menemukan korban sudah tidak bernyawa,"Jelasnya.

Penyebab kematian korban sementara diduga karena penyakit biri-biri dan asma yang dialaminya selama enam bulan terakhir.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman