Sudah Lantik Lebih Kurang 8000 Timses, Nalim: Kami Optimis Bisa Menang

Senin, 26 Maret 2018 | 21:21:14
| Dibaca: 1230 kali
Penulis: Abdul Jabar Editor: Sarkopos.com

Nalim-Khafid Moein saat bersama tim pemenangan
Nalim-Khafid Moein saat bersama tim pemenangan / Joni

Joni,

MERANGIN-Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 3, Nalim-Khafid, sangat optimis bisa menang pada Pilkada Merangin pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Nalim, saat dibincangin awak media usai acara pelantikan 3000 orang tim pemenangan untuk Kecamatan Bangko dan Bangko Barat, di posko pemenangan tepatnya di ujung jalur tiga Kota Bangko, Senin (26/03/2018).

Nalim mengatakan sejauh ini dirinya dan Khafid Moein sudah melantik hampir 8000 orang  tim pemenangan di 20 Kecamatan dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin.

"Kami sangat optimis bisa memenangkan pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018,” Kata Nalim.

"Sejauh ini kami Nalim-Khafid sudah mengukuhkan dan melantik hampir 8000 orang yang terdiri dari Kakorlik dan anggota Korlik per tps 20 orang dari 20 Kecamatan,"Pungkas Nalim. 

Sementara itu, panatauan sarkopos.com, dalam acara pengukuhuan tim pemenangan di ujung jalur tiga, tampak hadis sejumlah tokoh politik di Provinsi Jambi. Diantaranya Anggota  komisi V DPR RI, Bakri dan Sekjen DPP partai PAN Maihili, serta sejumlah kader partai pengusung.

 Meskipun dibawah guyuran hujan lebat, tim relawan pemenangan Nalim-Khafid tampak antusias mengikuti acara pengukuhan tim pemenangan dan tim kartini dengan dihibur oleh artis dari ibu kota.(*)

Penulis: Abdul Jabar