Explore Category

Hukum & Kriminal


Saprika, Sopir Truck Cooldiesel Akhirnya Meninggal Dunia

Kamis, 22 Maret 2018 | 16:20:02
| Dibaca: 1563 kali
Penulis: Joni Editor: Abdul Jabar

Korban saat di evakuasi oleh aparat  Kepolisian dan dibantu oleh warga
Korban saat di evakuasi oleh aparat Kepolisian dan dibantu oleh warga / ist/sp

Joni,

MERANGIN-Saprika (28) sopir mobil Truck Cooldiesel yang mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, Km 31 Kecamatan Pamenang, Rabu (21/03/2018), akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSD Kolonel Abundjani Bangko, Kamis (22/03/2018) sekira pukul 06:20 WIB.

“Korban sudah meninggal, jam 6.30 WIB tadi pagi, dan jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga pulang kerumah duka,” kata salah seorang Petugas di IGD RSD Abundjani Bangko.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakan terjadi saat Saprika membawa mobil Truck Coldiesel dari arah Sarolangun menuju Bangko.

Namun sekira pukul 03.00 WIB saat melitas  di Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, dari arah berlawanan melaju mobil Bis Medan Jaya yang dikemudikan Ranto Sitorus (52). Sehingga kecelakaan tidak dapat dielak lagi.

Saprika langsung dilarikan ke RSD Kolenel Abundjani Bangko, sementara di pihak Bis Medan Jaya tidak ada korban. Kendati demikian kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak di bagian depan.

BACA: Tabrakan Bis Medan Jaya VS Truck Coldiesel Satu Orang Dilarikan Kerumah Sakit

Namun akibat mengalami luka cukup serius, akhirnya Saprika menghembuskan nafas terakhir. Jenezah korban dibawa pihak keluraga kerumah duka di Dusun Serpih, Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,Sik MH melalui paur Humas IPDA Sitorus, membenarkan bahwa korban telah meninggal dunia.

Sitorus menjelaskan,sebelum dibawa kerumah sakit Kolonel Abunjani Bangko,korban sudah tidak sadarkan diri.sekitar pukul 06:20 wib pagi akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir. 

"Sebelum dibawa kerumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko, kondisi korban memang sudah tidak sadarkan diri," Jelas IPTU Sitorus, pada Sarkopos.com, Kamis (22/01/2018). (*)

Penulis: Joni
Editor: Abdul Jabar