Explore Category

Hukum & Kriminal


Tabrakan Bis Medan Jaya vs Truck Cooldiesel, Satu Orang Di Larikan Ke Rumah Sakit

Rabu, 21 Maret 2018 | 15:50:33
| Dibaca: 3341 kali
Penulis: Syafrian Jhoni Editor: Nazarman

Tabrakan Bis Medan Jaya vs Truck Cooldiesel
Tabrakan Bis Medan Jaya vs Truck Cooldiesel /

Jhoni

MERANGIN-Kecelakan lalu lintas kembali terjadi,tepatnya di ruas jalan lintas Sumatra km 31 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang pukul 03:00 wib Subuh pagi.

Kejadian ini melibatkan dua kendaraan Roda Enam,antara Bis Medan Jaya nomor polisi BK 7613 KG dengan Mobil Truck Cooldiesel nomor polisi BH 8512 UU.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,Sik SH melalui Kasat Lantas IPTU Adli.

"Benar telah terjadi kecelakan lalu lintas di ruas jalan Lintas Sumatra km 31 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang pada Pukul 03:00 wib Subuh pagi tadi,"Ungkap IPTU Adli.

Kejadian bermula dari Mobil Bis yang dikemudikan Ranto Sitorus (52) warga Medan Amplas Sumatra Utara datang dari Kota Bangko menuju arah Jakarta.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Truck Cooldiesel yang dikemudikan Syafrika Yulianto (28) warga Rt 15 Rw 05 Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Diduga karena sopir mobil Truck mengantuk kemudian memasuki laju arah mobil Bis Medan Jaya dari arah Kota Bangko menuju jakarta dikarenakan kondisi jalan licin, sehingga kecelakaan pun tidak dapat terelakan.

"Kecelakaan terjadi diduga karena sopir mobil Truck Cooldiesel mengantuk,ditambah kondisi jalan yang licin disebabkan hujan, sehingga memasuki laju arah mobil bis yang hendak menuju Jakarta.sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,"Terang Adli

Akibat dari kecelakaan tersebut,Syafrika (28) sopir dari mobil Truck Cooldiesel mengalami patah kaki sebelah kiri dan kini sudah dirawat dirumah sakit Kolonel Abunjani Bangko.(*)

Penulis: Syafrian Jhoni
Editor: Nazarman