Seri 1 Kejurda Motocross Dan Grasstrack Akan Digelar Empat Hari Lagi

Selasa, 20 Maret 2018 | 12:27:19
| Dibaca: 1191 kali
Penulis: Syafrian Jhoni Editor: Nazarman

/

Jhoni


MERANGIN – Kabupaten Merangin  memang memiliki potensi tersendiri untuk cabang balap khusushya grasstrack. Buktinya, kejuaraan balap ini paling sering diadakan Merangin dibanding kabupaten lain di Jambi. Hasilnya pembalap lokal pun muncul dan berani bertarung.

Seperti yang akan diadakan pada seri pertama Motocross dan Gresstrack Open Championship 2018 yang akan digelar di sirkuit non permanen Lembah Batawi, desa Titian Teras, Kec. Batang Masumai. Seri perdana ini akan di garap oleh Merangin Auto Sport (MAS) bekerja sama dengan Karang Taruna Kabupaten Merangin dan Niki Super, saat ini tengah melakukan persiapan pegelaran event motocross dan grasstrack yang rencananya akan digelar 24 hingga 25 Maret 2018 mendatang.

”ya, akhir bulan ini event akan segera kita mulai, dan persiapan untuk saat ini sudah hampir 80%,” ujar Ketua MAS Andy.

Para calon peserta motocross dan grasstrack nantinya bisa mendaftarkan diri melalui kontak person panitia pelaksaanaan atau mendaftarkan diri langsung di kantor resdaksi Teras Merangin yang beralamatkan di Jl. Rahman Syukur RT 18 Kel Pematang Kandis. Pendftaran akan dibuka pada tanggal 20 Maret 2018.

Kegiatan ini diharapkan menjadi event perdana akbar, dan kedepannya akan melaksanakan event rutin. Serta bagi pecinta Motor Offroad agar dapat menyaksikan dan menyalurkan bakatnya lewat event kejuaraan Open Championship 2018 ini.(*)

Penulis: Syafrian Jhoni
Editor: Nazarman