Waduh,, Sebut Nalim Juga Berjasa, M Zen Mau Bubarkan Panitia Pemekaran Tabir Raya?..

Kamis, 15 Maret 2018 | 22:06:40
| Dibaca: 2577 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

/

 Amn

MERANGIN -Ada yang menarik saat acara pelantikan tim pemenangan nomor Urut tiga (3)  Nalim - Khafied Moein yang bertempat di Aula Badminton, Kampung Lima, Margo Tabir Kamis ( 15/03/2018).

Masalah pemekaran Tabir Raya juga dilontarkan salah satu orator saat pelantikan Tim. Bahkan saat pelantikan dia menyebutkan akan berupaya membubarkan Panitia Pemekaran Tabir Raya yang saat ini sudah diambang pintu dimekarkan.

Deklarasi yang terlihat dihadiri ratusan tim tersebut berjalan dengan sukses hingga akhir Acara.

Saat Deklarasi Sontak salah satu Orasi yang disampaikan M Zen yang merupakan Tim pemenangan Nalim-Khafied menyebutkan, Jika Nalim juga berjasa pada Pemekaran Tabir Raya.

"Ingat Sejarah Pak Nalim lah orang yang pertama mengajukan pemekaran Tabir Raya, maka jangan anggap pak Nalim tidak ada Perjuangan," ungkapnya sambil meyakinkan Tim yang hadir.

Saat diwawancarai Awak media, dirinya mengaku akan berusaha segera mungkin untuk membubarkan panitia pemekaran Tabir Raya tersebut, karena adalah Panitia Hukum Pemekaran Tabir Raya.

"Saya akan segera melakukan upaya bersama dengan yang lain dan masyarakat untuk membubarkan panitia Pemekaran tersebut, karena saya anggap panitia pemekaran tidak netral lagi," sebutnya.

Lalu saat ditanya bahwa dia juga  ikut mensosialisasikan Pemekaran Tabir Raya dalam orasi politik dukungan terhadap  Nalim-Khafid, M. Zen mengatakan mengaku jika maslah Tabir Raya adalah masalah pribadi, sedangkan dukungan terhadap  Nalim Khafied adalah urusan Politik.

"Masalah Tabir Raya urusan pribadi saya, kalau masalah Politik ya saya mendukung Pak Nalim," tandasnya.

Seperti diketahui bersama Pemekaran Tabir Raya saat ini sudah diambang pintu, Bahkan diketahui saat ini pemekaran Tabir Raya sudah masuk ke peringkat ke Enam, dari ratusan daerah yang mengajukan pemekaran Kabupaten di Indonesia.(*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman