Pjs Bupati Merangin : Saya Tegaskan Isu Roling Jabatan Itu Tidak Benar

Rabu, 14 Maret 2018 | 08:39:26
| Dibaca: 1223 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Pjs Bupati Merangin Husairi saat main bola kaki bersama wartawan
Pjs Bupati Merangin Husairi saat main bola kaki bersama wartawan /

Amn

MERANGIN -Baru - baru ini merebak isu jika adanya Roling Jabatan Di Pemerintah Kabupaten Merangin, Pada hal PJS Bupati Merangin Baru satu bulan menjabat sebagai Bupati Merangin.

Akankah secepat itu seorang PJS Bupati Menilai Kinerja bawahannya di Pemerintah Kabupaten Merangin ataukah Roling Jabatan tersebut menunjukan tidak ada netralitas PJS Bupati Merangin.

Menanggapi hal tersebut Pjs Bupati Merangin Husairi kembali menegaskan masalah Roling Jabatan, Husairi menyebutkan tidak ada Roling Jabatan.

"Saya tegaskan untuk saat ini tidak ada roling Jabatan, Roling Jabatan itu hanya isu,"ungkap Husairi usai main Bola bersama wartawan Merangin Di stadion Bumi Masurai selasa ( 13/3/2018).

Dikatakan Husairi, sejauh ini dirinya tidak sedikitpun berpikir masalah roling jabatan, karena dirinya ditugaskan sebagai Pjs Bupati Merangin untuk menjalankan Roda pemerintahan dan Menjaga kedamaian dipilkada Kabupaten Merangin.

"Tugas saya hanya menjalankan roda pemerintahan, saya sendiri tidak berhak untuk meroling jabatan. Jika untuk mengisi jabatan yang kosong untuk menjalankan roda pemerintahan itu tidak masalah,"ujarnya.

Saat ditanya sejumlah awak media tentang adanya pemberitaan tentang masalah roling jabatan? Husairi mengaku hal tersebut tidaklah benar sama sekali.

"Jika ada isu seperti itu tidak benar, karena saya sendiri sejauh ini tidak pernah berpikir sama sekali untuk meroling jabatan, kan sejauh ini aman - aman saja, kenapa harus diroling. Dan sayapun tidak punya hak tentang itu,"tandasnya. (amn)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman