Luar Biasa !! Lantik 500 Orang Tim Pemenangan Pajar Se Kecamatan Pamenang Yang Hadir Seribu Lebih

Sabtu, 10 Maret 2018 | 19:23:21
| Dibaca: 1019 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Ribuan Tim Pajar di lantik di Kec Pamenang
Ribuan Tim Pajar di lantik di Kec Pamenang /

Amn

MERANGIN - Pasangan Fauzi Ansori dan Sujarmin (Fajar) hari menggelar pelantikan Tim se Kecamatan Pemenag sabtu (11/3/2018).

Dalam pelantikan tersebut tercatat 500 Tim yang dilantik, namun yang hadir hampir seribu tim.

Tokoh masyarakat Pemenang Ali Jnar dalam orasinya mengajak semua kompak untuk berjuang bersama Fauzi Ansori Dan Sujarmin.

"Di sini, kito harus kompak. Jangan sampe jadi musang babulu ayam,"ajaknya.

Dirinya juga berpesan kepada Calon Bupati fauzi Ansori kedepan harus selalu ingat dengan Kecamatan Pemenang Dan juga Kabupaten Merangin umumnya.

"Aku bepesan kepada pak calon bupati ko, tulung jernehkan air kito ko, nang punyo ilmu tulung dipake. Awakko la baun tanah, jadi kinin tula awak nitip Merangin ko pak, apo yang idak. sanak sudaro tulung pak Fauzi yo sampekan ke sanak sudaro lain untuk mendukung pak fauzi,"harapnya.

Sementara itu Fauzi Ansori yang didampingi Sujarmin dalam sambutannya mengatakan, Apapun pesan tokoh adat akan kami ingat dan akan kami jadikan semangat untuk membangun Kabupaten Merangin.

"Insaallah akan saya pegang teguh pesan ini, demi kebaikan,"ujarnya.

Dikatakannya, dengan semangat semua yang hadir dan Rido Tuhan mudahan diberi kesempatan dan kemudahan untuk memimpin Kabupaten Merangin.

" semagat kita semua hari ini adalah semangat juang kita semua. Perjuangan ini sangat berat dan hari ini keiklasan kita semua untuk memberi kesempatan bagi saya untuk memimpin Kabupaten Merangin. Ayo kita berjuang bersama," ujarnya dengan semangat menggelora.

Dikatakannya, saat ini banyak problem ditengah masyarakat dan program harus tersentuh kemasyarakat.

" program masyarakat yang harus diutamakan bukan program pemerintah, izinkan kami membuat merangin lebih maju dengan semangat baru,"tandasnya. (*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman