140 Orang Ketua Tim Pemenangan Tabir Ulu Dilantik, Nalim : Ini Baru Ketua Korlih, Kordes Dan Korcam

Sabtu, 10 Maret 2018 | 12:04:12
| Dibaca: 1907 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Ratusan tim pemenangan Nalim - Khafied dilantik
Ratusan tim pemenangan Nalim - Khafied dilantik /

Amn

MERANGIN - Pasangan Nalim - Khafied Moein kemarin Jumat (10/3/2018)  resmi menggelar pelantikan Tim Sekecamatan Tabir Ulu, yang bertempat di desa Pulau Aro.

Dari pantawan awak media dilokasi, terlihat antusias masyarakat menunggu pasangan Nomor Urut tiga ini,  meski hujan turun  deras tak membuat surut masyarakat untuk menyaksikan pelantikan TIM sekecamatan Tabir ulu tersebut.

" Alhamdulillah hari ini meski di guyur hujan, namun pelantikan tim kita tetap berjalan dengan sukses. Insaallah semua Tim kita siap memenangkan pasangan kita pada 27 juni mendatang,"Ungkap Nalim yang didampingi Khafied Moein Usai Menggelar pelantikan.

Dikatakannya, pelantikan kali ini hanya sebatas ketua Korlih, korcam dan Kordes, untuk beberapa hari kedepan baru akan dilantik beaerta anggota yang tercatat hampir 2 ribu Tim.

"Hari ini hanya 140 tim, husus untuk ketua, setelah ini akan kita lakukan pelantikan seluruh anggota sekecamatan Tabir Ulu sekitar 1500 orang lebih yang terdiri dari 30 orang setiap desa,"katanya.

Nalim juga berjanji, kedepan jika dirinya terpilih menjadi Bupati diribya tetap akan memperjuangkan pemekaran tabir raya.

" pemekaran tabir raya insaallah akan kita perjuangkan, melalui pak gubernur hingga DPR RI, dan DPD RI . Karena kita dipusat punya pak sukur dan pak Handayani,"tuntasnya.(*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman