Dihadapan Ribuan Timses di Tabir, Al Haris: Saya Dihantam Isu Miring, Tapi Tim Harus Tetap Sabar

Kamis, 08 Maret 2018 | 19:50:35
| Dibaca: 2014 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Ribuan tim Hamas di lantik di kecamatan Tabir
Ribuan tim Hamas di lantik di kecamatan Tabir /

Amin,

MERANGIN - Calon Bupati Merangin Nomor Urut 2, Al Haris dan Mashuri (HAMAS) Kamis (08/03/2018) mengukuhkan sebanyak 1279 orang tim  dari 11 desa di Kecamatan Tabir,  tepatnya di lapangan bola kaki Air Batu Rantau Panjang.

Dalam sambutanya di depan ribuan tim sukses dan ribuan simpatisan, Al Haris mengajak agar Tim dapat berkerja secara baik serta tidak membuat gesekan serta mewujudkan politik santun.

"Pasan saya untuk tim yang di lantik selskan bekerja dengan baik. Jaga silaturakhim. bekerja lah dengan santun untuk merangkul Masyarakat, hindari gesekan - gesekan yang membuat hal yang tidak diinginkan. Selamat bekerja semoga Alloh memberkahi perjuangan kita," pinta Al Haris.

Al Haris juga mengaku, masa Pilkada ini dirinya sering dihantam isu miring baik dimedia sosial dan yang lainnya, maka dari itu kami berharap tim tetap sabar.

"Tetap sabar, insaallah Allah akan selalu bersama dengan orang sabar, ini terbukti diberi Allah memberi segala kemudahan bagi kita semua," tutur Al Haris disambut gemuruh tim pemengan.

Al haris juga meyinggung masalah pemekaran Tabir Raya yang sudah diambang pintu untuk dimekarkan.

"Ini bukan janji politik saya, melainkan jika saat ini memang Tabir Raya sudah masuk ke peringkat Ke 6 di seluruh Indonesia. Karena memang ini janji saya, saya akan menghibahkan diri saya untuk, masyarakat dan Kabupaten Merangin yang saya cintai ini," tandasnya.(*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman