Sejumlah Kader Partai Pendukung Nalim Membelot Ke Al Haris Ada Apa ?..

Selasa, 06 Maret 2018 | 16:04:04
| Dibaca: 3917 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Sejumlah Kader Partai Pengusung Nalim Merapat Ke Al Haris
Sejumlah Kader Partai Pengusung Nalim Merapat Ke Al Haris /

Amn

MERANGIN – Kekuatan Pasangan Al haris - Mashuri (Hamas) seprtinya untuk kembali merebut BH 1 FZ semakin jelas saja, Pasalnya bukan hanya Masyarakat yang berbondong untuk memberi dukungan terhadap pasangan Hamas ini.

Namun Dukungan demi dukungan juga didapat dari kader partai pengusung rivalnya dipilkada 2018 ini.Seperti contoh salah satunya dukungan datang dari elit kader partai politik Nasdem Kabupaten Merangin yang secara sah mengusung pasangan Nalim - Khafied Moein, tak hayal jika kekuatan Hamas untuk menuju ke gelanggang BH 1 FZ semakin Kuat saja.

Dari data yang berhasil didapat, Dukungan dari Kader Partai Nasdem ini merupakan kader Potensial Nasdem Kabupaten Merangin yakninya seperti nama  Adian Sastra tokoh masyarakat asal Jangkat,  Izhar Majid alias Montok yang diketahui tokoh masyarakat Pamenang, Sargawi Pamenang Barat, Guntur Amir Putra asal Bangko, ke empatnya kader Nasdem.

Bahkan terlihat secara terang - terangan beberapa nama ini sudah mensosialisasikan Pasangan Hamas.

Terkait Hal tersebut  Ketua DPD Partai Nasdem Merangin Badri Husin dikonfirmasi awak media melalui via Hp nya Kamis lalu, menyangkal jika ada kadernya yang nyebrang. Ia meminta menunjukan siapa kader yang membelot dari aturan Partai itu.

“Saya tidak tau.. Siapa orangnya,  kasih tau saya, karena Kader Nasdem harus tunduk keputusan partai. Jika itu terjadi akan ditidak sesuai mekanisme partai,” jawab Badri Husin Tegas.

Badri menegaskan, Partai Nasdem dari DPP, DPW, dan DPD menyatakan sikap pada politik ini akan memenangkan Nalim dan Khafied bukan kandidat lain.

“Jadi itu masalahnyo,  Partai Nasdem mendukung Nalim Khafied,” singkatnya.

Saat ditanya Badri, beralihnya kader memilih ke kandidat lain karena ketua DPD dinilai tak mampu mengemban amanah? Badri menguraikan itu belum tau.

“Kalau itu saya belum tau,  yang jelas Partai kita mendukung Nalim Khafed,” tuntasnya.

Menanggapi Hal tersebut, Direktur Media Center Hamas Damsir Karim menyebutkan, pihaknya menyambut baik atas adanya kader Nasdem Merangin yang mendukung Hamas.

"Kami menyambut baik atas bergabung nya kader - kader partai nasdem berjuang bersama hamas untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Merangin yg kita cintai ini. Artinya mereka percaya untuk membangun negri ini di butuhkan seorang pemimpin seperti Al haris dan Mashuri.mereka kader nasdem itu orang2 pintar," sebutnya.

Dikatakannya, beberapa orang yang mendukung Hamas tersebut tentunya punya alasan yang objektif.

"Karena mereka menentukan pilihan yg berbeda dg keputusan partainya tentu mereka punya alasan dan penilayan tersendiri,  bahwa alharis layak di percaya dan selama kepemimpinan 5 tahun ini sudah terbukti untuk kemajuan Merangin,"tandasnya. (*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman