Agus Purnomo Sebut Pasang Mata Mata, Ini Tanggapan Tim Al Haris dan Ojie

Sabtu, 03 Maret 2018 | 14:05:45
| Dibaca: 2572 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Agus Purnomo Sekretaris DPC PDIP Kab Merangin
Agus Purnomo Sekretaris DPC PDIP Kab Merangin / ist

 Amn

MERANGIN-Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Merangin, Agus Purnomo, mengatakan mereka memasang mata-mata di tim Al Haris dan Ojie jelang Pilkada Merangin 2018. Seperti diketahui Agus Purnomo sendiri adalah bagian dari tim pemenangan pasangan Nalim-Khafid Moein.

Pernyataan ini disampaikan Agus Purnomo, saat dibincangi salah seorang media online. Menurut Agus selain dari disibukan untuk mengatur strategi pemenangan Nalim-Khafid, pihaknya juga memantau pergerakan Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) dan Al Haris-Mashuri (Hamas).

“Sibuk dengan strategi kita bae, dak tau strategi lawan macam mano. Yang jelas kita punya orang di pihak lain,” Ujar Agus Punomo, seperti dikutif dari Dinamikajambi.com.

Awak mediapun menanyakan secara lansung maksud perkatannya tersebut, agus mengaku hal itu bagian dari strategi.

“Internal iya dan eksternal juga di pantau, artinya gimana kita mau menang jika tidak tau strategi lawan,” terang Agus.

Menanggapi pemberitaan tersebut Damsir Karim Direktur media Center Hamas Mengatakan, jika pihaknya dalam Politik harus mengedepankan politik yang baik ditengah masyarakat.

"Politik itu adu strategi untuk meraih tujuan. jadi sejatinya dalam meraih tujuan itu haruslah dengan baik. kalau awalnya di lakukan dengan baik,  insya alloh hasil akhir nya juga baik," ungkap Damsir.

Dikatakan Damsir, Tim Hamas sendiri tidak meletakkan mata - mata pada tim rival, karena hal tersebut sikap politik, bukan sikap dalam perang.

"Kami Hamas tidak meletakkan mata -  mata dalam tim rival pada Pilkada ini. kita bukan perang kok, tapi pesta Demokrasi, yaitu pesta demokrasi yang mengharapkan kepercayaan rakyat untuk mengemban amanah. Mata - mata itu hanya ada dipeperangan bukan di arena pesta demokrasi ini," Jelas Damsir.

Sementara itu Muchlisin direktur Media Center Fajar, saat dimintai tanggapan terkait pernyataan Agus purnomo tersebut mengatakan pihaknya memaklumi pihak rival yang menghalalkan segala cara dalam politik.

"Setiap orang menggunakan standar berbeda dalam berpolitik. Sehingga kami memaklumi jika ada pihak lawan yang menghalalkan melakukan penyusupan," kata Muchlisin.

Dikatakan muchlisin, pihaknya meyakini betul tim Ir H Ahmad Fauzi MT - Sujarmin (Fajar), sangat solid dan militan. Kalau pun ada yang berusaha disusupkan, itu adalah pengakuan dari mereka bahwa Fajar itu paslon yang sangat mereka perhitungkan.

"Kami sendiri memandang itu bukan hal urgen dan tidak penting. Karena tanpa kita lakukan penyusupan pun, informasi mengenai strategi dari Paslon lain terus mengalir ke kita," tandasnya,

Sementara itu Agus purnomo ketika di hubungi sarkopos.com via Telpon selulernya mengaku sedang ada acara dan tidak bisa di ganggu,

"Saya lagi ada acara nanti aja telponnya gak kedengaran,"Ungkap sekretaris DPC PDIP Kab Merangin Tersebut semberi mematikan Telpon selulernya.(*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman