Explore Category

Pendidikan


Akhirnya Bocah Yang Viral Di Medsos, Diundang Ustad Abdul Somad Ikuti Tausiahnya Di Bandung

Sabtu, 03 Maret 2018 | 12:36:07
| Dibaca: 895 kali
Penulis: Amn Editor: Nazarman

Wildhani Sofwa Bocah Yang Viral Di Medsos
Wildhani Sofwa Bocah Yang Viral Di Medsos /

Amn

 

MERANGIN - Siapa yang sangka berkat ketulusan seorang bocah yang mencintai Ulama akhirnya dikabulkan tuhan. Bocah di Pemenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi ini dikabarkan diundang secara lansung Ustads Abdul Somad Lc.MA untuk mengikuti tausiahnya di Bandung.

Video yang sempat menjadi viral tersebut memperlihatkan kesediahan seorang bocah gagal ketemu ustad Abdul Somad. Lc.MA, namun video viral tersebut lansung ditanggapi ustad Abdul Somad. Lc MA.

Hal ini seperti ditulis akun Facebook bernama Defrizal Antoni yang bertulis jika bocah tersebut diundang secara lansung ustad Abdul Somad Lc. MA, berikut tulisannya..

"Cerita singkat wildhan,, Alhamdulillah berkat doa kita semua wildhan dan kedua orang tuanya akan di undang secara langsung oleh ustadz Abdul Somad di bandung untuk menghadiri tausiyahnya..

Barakallah..," tulisnya.

Dilain sisi, video ini juga di tulis acon Facebook Ayu Febriani, didalam video tersebut terlihat wildan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dan akhirnya niatannya dikabulkan Allah untuk bertemu ustad Abdul somad.

Berikut isi tulisan Ayu Febriani..

"Cerita singkat wildhani sofwa Yang lahir di pamenang,11 Agustus 2008

Yang kegiatan nya seharihari bersekolah,mengaji madrasah,dan mengaji malam. Masih dengan rasa bangga dan haru saya dengan sosok wildhani sofwa ini

Ia anak yg selalu haus akan ilmu

Ia anak yang tekun dan rajin beribadah,

alhamdulillah dri kelas 2 SD Wildhan tidak pernah meninggal kan sholat 5 waktu,berpuasa dan kadang ia mengumandangkan azan di masjid"

Pada zaman yang sekarang sangat jarang anak yang mau sekolah tanpa uang jajan

Tapi tidak dengan Wildhan Uang jajan tidak menjadi halangan untuk ia menimba ilmu

Terkadang ia hanya berikan 2000 dan terkadang tidak diberijajan sekolah oleh ibu  nya hanya di berikan bekal untuk di bawa kesekolah itu sangat tidak menjadi alasan untuk ia melewat kan ilmu yang akan di dapat nya hari itu,Ia pulang sekolah pun berjalan kaki.

Ketika pulang sekolah ia menyempat kan diri bersinggah di masjid untuk mengucap kan terimakasih nya kepada allah karna telah memberikan nya kemudahan dalam belajar.

Wildhan tidak pernah merasa iri melihat teman nya dibelikan Hp dan Ipad yang mahal,main di warnet bukan itu yang ia iri kan

Hanya saja iya iri melihat para hafis Quran.

Iri melihat anak seusia nya sudah hafal al-Quran.

Melalui video ini wildhan menyampaikan banyak terimakasih kepada yang telah mendoa kan wildhan dan berkat doa semua insya allah ada hamba allah yang akan membawa wildhan bertemu dengan ulama yang sangat dicintai nya.

Harapan wildhan semoga banyak anak anak yang bisa mencintai ulama

Dan semoga anak zaman now tidak anak generasi micin tapi anak generasi penerus ulama yang insya allah dapat meneruskan mengajarkan agama allah.Amiiin," tulisnya. (*)

Penulis: Amn
Editor: Nazarman