Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Hamas di Kecamatan Pamenang Barat

HBA: Pilih Pemimpin Jangan Coba-Coba

Selasa, 27 Februari 2018 | 16:52:58
| Dibaca: 1566 kali
Penulis: Nazarman Editor: Sarkopos.com

Pelantikan tim pemenangan Hamas di desa Pinang merah
Pelantikan tim pemenangan Hamas di desa Pinang merah /

Nazarman


BANGKO- Haris-Mashuri (Hamas), Selasa (27/2) melakukan pelantikan tim pemenangan Kecamatan dan Desa se Kecamatan Pamenang Barat.

Pelantikan yang kedua, setelah Kecamatan Pamenang Selatan dan Renah Pamenang ini dipusatkan di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat.

Pada pelantikan tim yang hampir seribu orang ini dihadiri langsung tokoh masyarakat Jambi yakni Hasan Basri Agus (HBA).

HBA dalam orasinya mengatakan bahwa Hamas merupakan perpaduan pemimpin yang karismatik. Dan telah terbukti membangun Merangin dipereode 2013-2018.

"Saya akan ikut turun memenangkan Hamas langsung ke tengah masyarakat. Saya melihat Hamas ini adalah wajah pemimpin dan tokoh yang mempunyai aura menarik. Nampak rasa tulus dan iklas memimpin Merangin kedepan, pemimpin yang iklas memikirkan orang banyak," kata HBA.

HBA juga mengatakan Hamas merupakan orang yang tidak membedakan elemen masyarakat. Program Al Haris selama ini sangat inovatif, banyak hal-hal biasa yang telah dilakukan.

"Haris orang yang bergaul dengan semua elemen masyarakat. Oleh sebab itu jangan sampai salah pilih. Al Haris pemimpin yang inovatif, banyak pembangunan luar biasa yang dilakukan, dan itu bisa dibuktikan hasilnya," terangnya.

"Jadi jangan coba-coba pilih pemimpin, apakah kita mau Merangin mundur lagi. Oleh sebab itu terhadap tim pemenangan, mari kita sama-sama memenangkan Hamas, agar Merangin kian maju," tambah HBA lagi.

Sementara itu Al Haris didampingi Mashuri dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya rela berhenti dari PNS, karena ingin membangun Merangin.

"Mari kita lanjutkan pembangunan yang sudah ada ini. Saya rela berhenti dari PNS karena untuk membangun merangin, saya hibahkan diri untuk Merangin tercinta ini," kata Al Haris.

Sementara itu pasangan nomor urut 1 Fauzi Ansori-Sujarmin, serta pasangan nomor urut 3 Nalim-Khafied juga terus turun ketengah masyarakat melakukan pelantikan tim.(*)

Penulis: Nazarman