Kukuhkan hampir 1000 Orang Timses, Ojie: Jalan Air Liki dan IPM Jadi Prioritas

Minggu, 25 Februari 2018 | 18:48:15
| Dibaca: 1655 kali
Penulis: Amin Editor: Abdul Jabar

Pengukuhan tim pemenangan Fauzi Ansori-Sujarmin, di Taman Indah Lestari, Talang Kawo, Bangko, Minggu (25/02/2018).
Pengukuhan tim pemenangan Fauzi Ansori-Sujarmin, di Taman Indah Lestari, Talang Kawo, Bangko, Minggu (25/02/2018). / ist/amin

Amin,

MERANGIN - Pasangan Ahmad Fauzi Ansori - Sujarmin (Fajar) mengukuhkan tim pemenangan, Minggu (25/02/2018).

Pada acara yang digelar di Taman Indah Lestari, Talang Kawo, Bangko ini ada sebanyak 653 orang Tim pemenangan yang dikukuhkan pasangan nomor urut satu (1) ini.

Fauzi Ansori atau akrab disapa - bang Ojie - dalam sambutannya, mengajak semua tim untuk berjuang bersama dan ikhlas untuk berbuat untuk Kabupaten Merangin.

"Dan mohon doanya masyarakat Merangin, Semoga Allah merestui dan meridoi jalan kami untuk memimpin Kabupaten Merangin kedepannya," ungkap Ojie.

Dikatakan, Ojie fokus visi dan Misi pasangannya yakninya Merangin Sejahtera.

"Dimana, Fokus pertama kita adalah tata kelola pemerintah yang Baik. Kemudian IPM kita masih rendah seperti di beritakan di media sosial juga menjadi proritas kita dan juga ekonomi. Terutama harga komuditi karet dan sawit yang rendah. Jika ini terwujud maka IPM kita bakal meningkat," ujar Bang Ojie.

Meski demikian, kata Ojie infrastruktur juga menjadi prioritas dimana dengan anggaran yang sedikit saat ini pada Dinas Pekerjaan Umum menjadi tujuan Utama.

"Insaallah infra struktur, kemudian jalan Air liki dan sampai ke Ngaol dan Tabir akan menjadi prioritas utama. Kita juga akan buka jalan ke Air Liki dengan cara mengupayakan jalan darat. Dengan cara membuka TNKS," terangnya. (*)

Penulis: Amin
Editor: Abdul Jabar