Explore Category

Sarolangun


Dewan kecewa Musrenbang Kecamatan Limun, Dinas PU Tidak Hadir.

Rabu, 21 Februari 2018 | 21:11:17
| Dibaca: 1837 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

/

Fuady 

SAROLANGUN-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun tidak dihadiri seorangpun perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum.

Tidak hadirnya Dinas PU dalam Murenbang Kecamatan Limun membuat pertanyaan besar bagi Anggota DPRD dan masyarakat, pasalnya saat warga mengajukan pertanyaan takseorangpun yang hadir dari dinas terkait, Selasa 21/02/2018.

Tidak hadirnya Dinas PU membuat Asisten tiga Bidang Adminisrasi Pemerintahan dan Keuangan Kabupaten  Sarolangun   meminta kepada panitia Musrenbang agar mencatat instansi mana saja yang tidak hadir agar dilaporkan ke Bupati Sarolangun.

Menurutnya,"tujuan dilaksanakannya Musrenbang agar tidak terjadi komunikasi dua arah, untuk itu setip dinas terkait mesti hadir untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat.

“Ada pertanyaan untuk Dinas PU tapi tidak terjawab karena tidak ada yang hadir, jadi kita akan laporkan pada Bupati,” tandasnya.

Terkait Dengan Tidak Hadirnya Para OPD pada musrenbang kecamatan limun tahun 2018.

Hermi.Sos. anggota DPR Kabupaten Sarolangun mengecam Dinas PU yang tidak hadir pada Musrenbang hari ini,

Apa alasan Ketidak Hadirnya Dinas PU Belum diketahui yang jelas kita sudah siap untuk Musrenbang, kan ada Sekdin,Kabid,atau Kasih kenapa Satupun Tidak ada Yang Hadir,Katanya.

Dan hermi juga Menegaskan,"kehadiran Kami disini Terusterang Saja Tidak Ada Kaitannya Dengan 2019 Mustinya malu kepda Masyarakat dengan banyaknya tidak Hadir OPD DiMusrenbang ini Terusterang Kami kecewa kalaulah Tidak Memikirkan Masayarakat mungkin kami Tinggalkan Musrenbang ini,ini akan kami Laporkan kepada Pimpinan kami,Sedangkan Acara ini Sudah Terjadwal Dengan Baik Dan Sudah Ada undangan Masing Masing OPD kita akan Afswnbkan Bagi OPD yang Tidak Hadir Menggikuti Musrenbang Kali ini.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman