Explore Category

Hukum & Kriminal


Ini Identitas Korban dan Kronologis Kecelakaan Maut Di Sungai Misang

Sabtu, 17 Februari 2018 | 12:17:42
| Dibaca: 4658 kali
Penulis: Jhoni/Amn Editor: Nazarman

kecelakaan Maut Avanza Vs Suzuki Carry di Kelurahan Dusun Bangko
kecelakaan Maut Avanza Vs Suzuki Carry di Kelurahan Dusun Bangko /

Jhon/Amn

MERANGIN – Kecelakaan tragis  yang terjadi di Kelurahan Dusun Bangko tepatnya di depan Masjid Baitul Makmur Subuh tadi sekitar pukul 04.00 Wib (17/2/2018), kecelakaan ini melibatkan Mobil Toyota Avanza dengan Nomor Plat BH 1668 SK dengan Mobil Suzuki Carry Nomor Plat BH 1196 SJ yang menyebabkan tiga orang tewas dilokasi kejadian dan dua orang luka – luka.

Dari data yang didadapat sementara dari kepolisian korban tewas yakninya, Muhammad Idris Umur  44 Tahun (Sopir Mobil Suzuki Carry) Warga Tanjung Gagak Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Ibnu Hajar Umur 38 Tahun Warga Tanjung Gagak Bathin VIII Kabupaten Sarolangun dan Jumirin  Umur 41 Tahun Warga Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Sedangkan dua korban yang luka tersebut yakninya, Hamdan Umur 13 Tahun warga Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun mengalami patah kaki kanan dan kiri sementara Ibnu Abi Umur 11 Tahun yang juga Warga Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun mengalami luka lebam di bagian dada.

Dari pantauan sarkopos.com kerumah sakit Kolonel Abunjani Bangko, dua korban tewas sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Tanjug Gagak dan satu orang masih berada di rumah sakit kol Abunjani Bangko.

Sedangkan, dua korban masih terbaring di rumah sakit Kolonel Abunjani bangko dan terlihat dua korban tersebut masih sangat trauma.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Suzuki Carry yang dikendarai oleh Muhammad Idris melaju dari arah Sarolangun,  Mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh Jumirin melaju dari arah Kota Bangko, namun di duga mobil avanza yang mengantuk hingga melawan arah.

Naasnya mobil carry datang dari arah berlawanan, hingga tabrakanpun tak terhindarkan yang menyebabkan tiga orang tewas dan dua orang luka – luka.

‘’Kejadian ini terjadi sekitar jam setengah lima subuh tadi.saya mendengar suara keras dari arah jalan lintas dan melihat ada dua mobil sudah saling bertabrakan.mobil Suzuki Carry dari arah Sarolangun dan Mobil Toyota Avanza dari arah Bangko.’’ujar Roni saksi dilokasi

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika Mobil Suzuki Carry Minibus BH 1196 SJ melaju dari arah Sarolangun ke arah Bangko.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang menikung, dari arah berlawanan yaitu dari arah Bangko menuju Sarolangun melaju Mobil Toyota Avanza BH 1668 SK yang diduga mengambil jalur terlalu kekanan. Karena jarak sudah sangat dekat, benturan keras tidak bisa dihindari.

“Saat kejadian kecelakaan, kondisi jalan agak basah karena cuaca yang memang sedang gerimis. Korban sudah dievakuasi sementara korban luka-luka juga sudah mendapatkan perawatan medis,” singkatnya.(*)

Penulis: Jhoni/Amn
Editor: Nazarman