Explore Category

Hukum & Kriminal


Dua Pelaku Utama Pemerkosa Siswi SMA Masih Diburu Kepolisian

Senin, 12 Februari 2018 | 17:51:00
| Dibaca: 1627 kali
Penulis: Jhoni Editor: Abdul Jabar

Ilustrasi
Ilustrasi / ist

Joni, 

MERANGIN – Tim Reskrim Polres Merangin sampai sekarang masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku utama dari empat pelaku yang melakukan pemerasan dan pemerkosaan terhadap SP (17) siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian bermula saat SP menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh empat orang pemuda, saat berkunjung ke objek wisata Dusun Mudo, Bangko, pada 22 Januari 2018 lalu.

SP yang pergi bersama pacarnya, tidak hanya menjadi korban pemerkosaan tapi para pelaku juga memeras uang milik korban.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utma Wijaya melalui Kasat  Reskrim AKP Sandy Mutaqin, mengatakan  sampai saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku utama dari empat pelaku. Semua dua orang pelaku yang sudah ditangkap masih dalam tahap penyidikan.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku utama.dari empat pelaku,dua sudah tertangkap dan  sudah kami tahan.sekarang sudah masuk dalam tahap sidik.” Jelasnya.

BACA JUGA : Siswi SMA Diperkosaa Empat Pemuda Saat Pacaran di Objek Wisata Dusun Mudo

Dua orang pelaku yang sudah ditangkap bukanlah pelaku utama, melainkan teman pelaku utama yang bertugas menjauhkan pacar korban dari korban.

Setelah berhasil menjauhkan korban dari pacarnya, barulah para pelaku utama memperkosa korban tepatnya di pinggir sungai dekat air terjun Dusun Mudo, Bangko.

“Yang jelas terus kita buru keberadaan pelaku utama ini, mudah mudahan kita bisa menemukan keberadaan mereka,” Tandasnya.(*) 

Penulis: Jhoni
Editor: Abdul Jabar